Ditanya Perbedaan dengan Marcel, Jawaban Mischa Chandrawinata Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Mischa Chandrawinata merasa banyak perbedaan dari sang kakak yang membuat mudah dikenali.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sepasang saudara kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata? Kedua adik Nadine Chandrawinata ini sering dianggap sangat mirip sehingga susah dibedakan.

Namun, baru-baru ini Mischa membeberkan sejumlah tips untuk membedakan dirinya dengan sang kembaran. "Oh gampang, Marcel dah nikah," jawab Mischa kepada seseorang di balik video. Jawaban Mischa rupanya memancing gelak tawa dari Dylan Carr.

"Gampang. Marcel ada tatonya, saya enggak ada. Saya lebih baik, Marcel lebih jahat. Saya lebih kalem, Marcel lebih gila," tutur Mischa. "Marcel sudah nikah, saya belum. Marcel besar bola matanya. Lebih besar dia. Dia lebih panjang mata kakinya. Dia lebih tinggi soalnya," lanjutnya.

"Ya, overall dia lebih massive," imbuh kekasih Jessica Mila ini. Ketika ditanya soal yang lebih tampan antara dia dan Mischa, Mischa lagi-lagi memberikan jawaban tak terduga.

"Ya itu pendapat orang beda-beda. Kalau menurut pacar saya pasti ganteng saya. Kalau menurut istrinya dia pasti lebih ganteng saya juga," jawab Mischa sembari tertawa. "Intinya lebih ganteng saya berarti. Nggak, kita sama," ralatnya kemudian.

Jawaban-jawaban Mischa rupanya juga mengundang tawa netter seperti yang terlihat dari kolom komentar unggahan akun SCTV itu. "Lucu wkwkkwkww ngakak sumpah," ujar shin***29. "Ngakak parah @mischach @marcelchandra," komentar puji***727. "Mischa lucu banget sihh," imbuh dhes***itno.

Mischa dan Marcel saat ini sama-sama disibukkan dengan kegiatan syuting dalam judul sinetron yang berbeda. Mischa tengah terlibat dalam sinetron berjudul "Anak Langit", sedangkan Marcel membintangi "Orang Ketiga".

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait