Raffi Ahmad Bakal Maju Jadi Caleg DPR Lewat Dapil DIY?
Selebriti

Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin menyambut antusias kabar keterlibatan Raffi Ahmad di dunia politik.

WowKeren - Tidak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih untuk terjun ke dunia politik. Ada yang menjadi kader hingga pengurus partai. Keterlibatan para artis di dunia politik pun seolah menjadi hal yang lumrah.

Jauh sebelumnya, sudah ada banyak artis yang terjun di dunia politik. Sebut saja Giring Ganesha Nidji, Vicky Shu hingga Hengky Kurniawan. Namun daftar keterlibatan artis itu semakin bertambah panjang lantaran nama Raffi Ahmad disebut-sebut bakal jadi calon legislatif (caleg).

Kabarnya, suami Nagita Slavina itu akan merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN). Ia disebut akan menjadi caleg DPR RI untuk daerah pemilihan atau dapil Daerah Istimewa Yogyakarta.

Meski belum diketahui kebenarannya, Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin menyambut antusias kabar tersebut. Menurut Nazaruddin, kehadiran Raffi akan disambut dengan senang hati lantaran dinilai bisa menjaring minat remaja muda.

"Raffi bisa menjaring pemilih zaman now yang memilih tidak berdasarkan ikatan ideologi,"ujar Nazar dilansir Viva pada Rabu, 11 Juli 2018. ""Tidak akan mengurangi suara dari Hanafi Rais yang juga maju caleg DPR RI melalui Dapil DIY, bahkan bisa menambah perolehan kursi PAN di Senayan."

Nazaruddin pun berharap agar isu tersebut benar adanya. Sayang, hingga saat ini masih belum ada informasi pasti dari DPP PAN.

"Saya berharap berita itu benar," tambah Nazaurddin. "Tapi sebagai ketua PAN DIY saya belum dapat konfirmasi dari DPP PAN."

Sementara itu, akun media sosial milik Raffi sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda keterlibatan Raffi di dunia politik. Dalam unggahan vlog Raffi pun ia malah asyik jajan bersama sang istri dan anaknya, Rafathar.

Lantas, akankah Raffi memang benar-benar akan terjun di dunia politik? Kita tunggu saja.

You can share this post!

Related Posts