Aurel Nangis Ashanty Gelar Kejutan Ultah di Bandara, Pengasuh Arsy Juga Tulis Ucapan Selamat
Selebriti

Aurel terharu karena dibanjiri perhatian yang luar biasa besar dari Ashanty, adik-adiknya dan orang terdekat.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini telah genap berusia 20 tahun. Ia baru saja merayakan ulang tahun spesialnya itu 10 Juli lalu.

Ia sempat terharu ketika ibu tirinya, Ashanty, menggelar perayaan sederhana di bandara. Ashanty rupanya memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu "Happy Birthday" ditemani anak-anaknya.

Aurel menangis sekaligus bahagia ketika Ashanty dan adik-adiknya itu mengucapkan selamat ulang tahun. Ia juga meniup kue dan lilin bertuliskan angka 20 dari video animasi di ponsel adiknya, Azriel Hermansyah.

"Ayo kak cepat," kata Ashanty. "Ini di bandara sudah mau naik pesawat. Ini tiup lilinnya juga dari hp."

Walau terkesan sederhana, Aurel tampak bahagia. "Kok di hp lilinnya, lucu banget," ujar Aurel yang tampak berkaca-kaca karena terharu.

Sementara itu, pengasuh Arsy, Suwarsih, yang cukup dekat dengan keluarga ikut memberikan ucapan selamat di Instagram. Suwarsih pamer foto cantik Aurel dan mendoakan ia selalu menjadi kakak teladan untuk adik-adiknya.

" Hbd kakak, pnjng umurnya sht selalu selalu jd kakak yg syng adek2nya ,selalu jd gadis yg kuat dn jd kebanggaan ayah dan bunda dan doa yg trbaik buat kakak 😍," ucap Suwarsih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru