Kenang Momen Mesra, Ji Sung dan Han Ji Min Ciuman di Teaser 'Familiar Wife'
TV

'Familiar Wife' akan tayang perdana pada 1 Agustus mendatang.

WowKeren - "Familiar Wife" tinggal hitungan hari bakal menghiasi layar kaca. Wajar saja jika tim produksi kerap menghadirkan teaser-teaser menarik demi menggoda antuasiasme penonton.

Seperti teaser yang menampilkan karakter Cha Joo Hyuk (Ji Sung). Pria yang berprofesi sebagai pegawai bank itu tampak mengenang berbagai momen mesra hingga kemarahan sang istri, Seo Woo Jin (Han Ji Min).

Dalam teaser itu, Cha Joo Hyuk tampak karaoke sendirian sambil menangis. Ia teringat momen saat tidur di paha sang istri hingga ciuman mesra mereka. Cha Joo Hyuk juga teringat saat diteriaki penuh amarah oleh sang istri.


Familiar Wife" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan pernikahan mereka yang sudah berumur 5 tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel