Pameela Safitri Duo Serigala Pamer Dada di Foto Ini, Netter Malah Ngeri
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Banyak netter yang mengaku ngeri melihat postingan Pameela Safitri karena alasan ini.

WowKeren - Pameela Safitri kembali membagikan foto yang cukup menghebohkan di akun media sosial miliknya. Setelah foto pose seksi di depan anak kecil, kini Pameela membuat netter heboh dengan foto pamer dada di tempat terbuka. Pameela terlihat santai di sebuah taman dalam foto tersebut.

Tak ada caption yang dituliskan Pameela untuk mengiringi foto tersebut. Personel Duo Serigala ini hanya mengunggah foto dirinya dan men-tag beberapa akun, termasuk rekan duetnya yang baru, Oza Kioza. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan terbaru Pameela.


Jelas, banyak netter menyoroti bagian dada Pameela yang terlihat besar dalam foto tersebut. Alih-alih memuji, sejumlah netter justru mengaku ngeri melihat bagian dada Pameela. Mereka menganggap ukuran dada pemilik goyang Dribble itu tidak seimbang dengan badannya yang kecil.

"Maaaakkkk...itu apaaa....jdi ngeri liatnya," seru netter. "Giler anjirrrr...kalau meledak gimana tu bom...ngeri amat," seru yang lain. "Ngeri bro, beban hiduplu berat amat yak," kata netter. "Nggak seimbang sama badan .. ngeri jadinya," celetuk netter lain. "Gak seimbang dgan bdan'y jadi ngeriii liat'y @pamelaaasafitriduoserigala," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel