Beredar Video Geisha Latihan Bareng Penyanyi Wanita Baru, Momo Bakal Digantikan?
Instagram/therealmomogeisha
Musik

Publik menduga bahwa Momo telah hengkang dari Geisha lantaran tak terlihat berlatih bersama personel lainnya.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan grup band Geisha yang sedang berlatih di sebuah studio. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (10/7).

Akan tetapi, Momo Geisha malah tidak terlihat ikut berlatih bersama dengan personel lainnya di video tersebut. Geisha terlihat berlatih bersama dengan seorang penyanyi wanita berambut lurus sebahu, yang membelakangi kamera saat sedang bermain keyboard.

Hal ini membuat publik menduga bahwa Momo telah hengkang dari Geisha dan digantikan oleh vokalis baru. Selain itu, Momo terlihat lebih fokus mengurus keluarga dan ikut bepergian ke luar negeri bersama sang suami, Nicola Reza Samudra. Namun, Momo sendiri hingga kini masih menyantumkan nama Geisha di laman akun Instagram miliknya.

. Lagi ngintip Geisha latihan nich . Lhaa yang nyanyi siapa dongs kalo gitu . Jadi penapsaran Ini yang baru bukan yaks . Dah lama ga denger kabarnya geisha yaks . Lanjuttttt nungguinnn ahhhhh Siapa tau minceu diajak take pokal juga ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ๐Ÿ˜˜ (@lambe_turah) on


Sontak para netter pun dibuat heboh dan beramai-ramai mengomentari video tersebut. Rupanya, banyak dari mereka yang menyayangkan jika Geisha mengganti Momo sebagai vokalis.

"Loh beneran ya ka momo out?" komentar akun @idha****arii. "Haa bukan momo lg yaa??" tambah akun @wenn****yuni_. "Ku ngefans GEISHA ya krna si momo.. dg suara khasnya itu. Klo momo out, sayang bgt," sahut akun @mom****rza.

"Geisha without momo ??? Bukan geisha lah yaaa," tulis akun @lu****ls. "Yahhh, aku ga rela band kesayangan aku diganti vokalisnya," imbuh akun @nov****iaa. "Plisssss @therealmomogeisha jangan tinggalkan geisha.. geisha tanpamu rasanya hambar.." seru akun @ther*****dee.

Namun baru-baru ini, rumor keluarnya Momo dari Geisha telah dibantah oleh sang manajer, Ofis. Menurut Ofis, Momo masih menjadi vokalis dari grup band asal Pekanbaru tersebut. "Sampai hari ini, Momo masih vokalis Geisha," kata Ofis dilansir Kompas saat dihubungi via telepon belum lama ini.

Sementara itu, Geisha akan segera merilis single baru berjudul "Kering Air Mataku" pada 12 Juli mendatang. Meskipun demikian, masih belum diketahui apakah Momo yang akan menyanyikan lagu tersebut atau bukan. Nantikan kabar selanjutnya di sini ya!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait