Aline Adita Kunjungi Bayi Marissa Nasution, Pose Menyusui Jadi Sorotan
Instagram /@aline_adita
Selebriti

Tidak hanya menyusui, Aline juga turut menggendong bayi Marissa saat di luar rumah.

WowKeren - Marissa Nasution saat ini tinggal di Singapura bersama sang suami dan malaikat kecilnya, Alaia Moana. Kendati begitu, Marissa tetap menerima kunjungan dari reman-temannya dari Indonesia. Salah satuya adalah pesenter cantik Aline Adita.

Dalam kunjungannya itu, Aline bahkan menyempatkan untuk menyusui Alaia menggunakan dot. Momen Aline bersama Alaia itu kemudian Marissa abadikan lewat potret foto, yang kemudian Marissa unggah ke akun Instagram milik Alaia yang khusus ia buatkan, @Mama Tropicana, pada Rabu (11/7).

"Terimakasih @aline_adita sudah mengunjungiku," tulis akun Mama Tropicana. "Dan menghabiskan hari untuk menjaga saya. #bestaunties #lamamatropicana #AlaiaMoana."

Tidak hanya menyusui Alaia di pangkuannya, Aline juga turut menggendong bayi yang lahir pada 28 Mei itu saat di luar rumah. Unggahan itu kemudian mengundang sorotan dari netter. Netter menyoroti pose Aline yang terlihat seperti menyusui boneka.

"Kaya lagi main boneka2an.. si dede persis banget kaya boneka soalnya.. sehat2 terus ya Nak.." komentar akun @fitri***. "Dede Alaia kayak bonekaa," sahut akun @aprili***. "Posenya lucu. Kayak main boneka bayi hihihi," balas akun @angi***.

Sementara itu, saat ini Aline telah resmi menikah dengan soerang bule bernama James Midgley sejak tanggal 26 Mei lalu. Keduanya bahkan sudah menyiapkan rumah impian di Bali dan berencana akan pindah ke sana di awal tahun depan nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru