Han Ye Seul Dukung Petisi Untuk Hentikan Konsumsi Kucing dan Anjing
Top Star News
Selebriti

Han Ye Seul tunjukkan dukungan untuk menghentikan eksploitasi hewan kucing dan anjing.

WowKeren - Sekarang ini kembali marak petisi untuk menghentikan konsumsi daging anjing dan kucing. Seperti yang diketahui, masih banyak orang-orang yang gemar mengonsumsi anjing dan kucing.

Bahkan di sejumlah tenda makanan di Korea Selatan, tak jarang menjajakan daging kucing maupun anjing sebagai santapan pengunjung. Hingga akhirnya banyak bermunculan kampanye untuk menghentikan tindakan tersebut.

Salah satu selebriti Korea Selatan, Han Ye Seul pun ikut mendukung petisi menghentikan konsumsi anjing dan kucing. Bulan Juni lalu ia sempat membuat postingan mengenai petisi tersebut di Instagram dengan tulisan, "Tolong dukung (ini)."

Sebelum didukung oleh sang aktris, petisi tersebut diikuti oleh banyak partisipan hingga 90 ribu orang. Setelah Ye Seul mengungkapkan dukungannya, hingga 11 Juli sekarang ini dukungan petisi tersebut telah bertambah sebanyak 100 ribu orang dengan total 190 ribu partisipan.


Orang yang mencetuskan petisi tersebut pun mengungkap harapannya mengenai dukungan ini. "Aku harap kita bisa mengurangi konsumi dan mengubah padangan orang terhadap hewan dan alam semampu yang kita bisa. Aku harap kekerasan terhadap anjing dan kucing bisa segera berakhir," tulisnya.

Petisi tersebut hingga saat ini masih berjalan. Diketahui jika petisi telah mencapai 200 ribu partisipan, pemerintah terkait harus mengeluarkan pernyataan resmi dalam kurun waktu satu bulan.

Selain Ye Seul, banyak pula selebriti lainnya yang mendukung perlindangan hewan. Seperti Luna yang belum lama ini mendukung adopsi hewan peliharaan daripada membelinya di petshop. Ia juga berharap agar tak ada lagi kasus kematian karena kekerasan terhadap hewan peliharaan anjing dan kucing.

Ye Seul sekarang ini tengah bersiap untuk comeback ke proyek akting. Usai hengkang dari Key East Entertainment, aktris cantik kelahiran 1981 ini sudah resmi bergabung dengan Partners Park Company. Selain bersiap untuk comeback, Ye Seul juga tengah menjalani perawatan pasca operasi lipoma beberapa waktu lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru