Nikita Mirzani Putuskan Berhijab, Warganet 'Sentil' Rina Nose
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kini Nikita Mirzani tampil menggunakan busana tertutup, warganet justru berbondong-bondong menghujat Rina Nose.

WowKeren - Kemunculan Nikita Mirzani yang tak lagi memamerkan lekukan tubuhnya menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, Nikita dikenal sebagai model majalah dewasa yang gemar berbusana seksi dan menonjolkan beberapa bagian tubuhnya.

Berawal dari unggahan foto dari salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah, terlihat bahwa Nikita telah berhijrah. Ia tak lagi tampil dengan busana terbuka.

Dalam postingan itu, makeup artis Nikita mengaku merias Nikita untuk terakhir kalinya tanpa hijab. Sang make up artis pun mendoakan agar Nikita menjadi pribadi yang lebih baik.

Tak sampai di situ, saat tampil di salah satu acara televisi, Nikita pun terlihat anggun. Ia menggunakan atasan sepanjang lutut yang dipadukan dengan kerudung biru muda.

Dibalik keputusan Nikita, sosok Rina Nose kembali menjadi sorotan warganet. Dulu Rina sempat berhijrah dan menggunakan busana tertutup lengkap dengan hijab.


Sayangnya, keputusan Rina untuk menutup aurat tak bertahan lama. Ia kembali melepas hijab dan menggunakan busana terbuka.

Dalam unggahan foto Instagram Rina, ia pun sempat memperlihatkan foto cantik dirinya. Salah seorang warganet pun sempat menegurnya.

"Udh hampir nampak belahan payu udara. Yg dulu2 pernah ditutupi dengan hijap. Yg berlagak sdh hijrah.. Dunia yg aneh Ada apa ini?" sindir warganet itu. Menanggapi hal itu, Rina langsung membalas, "Nah kenapa masnya fokus kesitu? Padahal yang lain fokus ke caption? Mungkin otakmu yg perlu hijrah mas, bukan dunia yg aneh, tapi otakmu mas."

Rina Nose

Instagram

Tak heran jika banyak warganet yang berharap agar Nikita tidak mempermainkan hijabnya. Mereka pun mendoakan agar mantan kekasih Samuel Rizal itu bisa istiqomah.

"Jgn kyk @rinanose16 ya mami cantik pake jilbab @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @mu***razizi. "@nikitamirzanimawardi_17 aj uda berhijab semoga istiqamah .. teh. @rinanose16 kapan dongg msh aja pake wig di kepala" tambah akun @dhika_frediyan.

Tidak ada yang tahu dengan rencana Tuhan. Kita doakan saja semoga Nikita Mirzani bisa berpegang teguh dengan keputusannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru