Pose Serius di Foto Ini, Siwon Ingatkan Fans Untuk Jaga Kesehatan
official site
Selebriti

Siwon menyapa para penggemar dan ingatkan soal kesehatan lewat foto ini.

WowKeren - Setelah kembali ke dunia hiburan usai wamil, Siwon sibuk menjalani aktivitas bersama Super Junior. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan adalah pergi ke pulau Jeju bersama Ryeowook dan member Super Junior lainnya.

Tengah mengalami musim panas, Siwon tak lupa untuk ingatkan para penggemar soal kesehatan. Seperti yang ditunjukkan lewat postingan berikut ini.

Tampak di foto tersebut Siwon tengah berada di pesawat dan mengenakan kaus pendek serta berpose serius menopang dagunya. "Aku sudah kembali dengan selamat. Sangat panas dan lembab di Seoul sekarang ini. Hati hati dan selalu jaga kesehatan kalian di musim panas," tulis Siwon.

잘 도착했어요. 서울은 이제 정말 습하고 덥네요 😅 여러분들도 더위 조심하시고 건강 주의하세요 👍🏼 I got back safely. It’s really hot and humid in Seoul now. Always be careful and take care of your health in the hot weather!


Sebuah kiriman dibagikan oleh 최시원 (@siwonchoi) pada

Ada yang fokus dengan keterangan di postingan Siwon, namun ada juga yang memperhatikan visual idol berusia 31 tahun ini. Tak sedikit yang memuji Siwon super tampan mengenakan gaya seperti di foto tersebut.

"Selalu hati-hati juga. Aku mencintaimu," kata netter. "Tampan banget Siwon astaga aku degdegan," seru netter. "Ganteng banget. Pria sejati!" tambah netter. "Terima kasih. Hati-hati juga Siwon," celetuk lainnya.

Sementara itu satu persatu member Super Junior sekarang ini telah kembali dari wamil. Setelah Ryeowook keluar, hanya ada 1 member yaitu Kyuhyun yang sekarang ini masih tercatat menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik hingga bulan Mei 2019 mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru