Jinwoon dan Jo Kwon Sama-Sama Rayakan 10 Tahun Debut 2AM
Selebriti

Begini cara Jinwoon dan Jo Kwon merayakan momen spesial 10 tahun debut 2AM.

WowKeren - 2AM resmi debut pada 11 Juli 2008 dengan lagu mereka yang bertajuk "This Song". Artinya hari ini, Rabu (11/7), grup beranggotakan 4 orang tersebut merayakan 10 tahun debut mereka.

Momen spesial ini rupanya tak dilewatkan Jo Kwon dan Jinwoon begitu saja. Untuk merayakan momen 10 tahun debut ini, keduanya berfoto di depan iklan di subway dan mengunggah postingan di akun Instagram masing-masing pada Selasa (10/7).

A post shared by 조권 JO KWON (@kwon_jo) on


Jo Kwon mengunggah foto keempat member 2AM saat awal debut serta foto-foto dirinya bersama Jinwoon. "Perayaan 10 tahun 2AM. Terima kasih, I LOVE YOU IAM," tulis penyanyi yang kini bernaung di bawah Cube Entertainment itu.

"Terima kasih banyak!" tuilis Jinwoon pada postingannya. "Aku tidak percaya kami sudah berkarier begitu lama dan sekarang kami merayakan 10 tahun debut kami. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami dan memberikan kami banyak dukungan."

A post shared by Jeong jinwoon (@jinwoon52) on

"Tolong terus dukung kami. Aku memposting foto yang aku ambil bersama Jo Kwon. Aku harap kau bbisa membagikan foto-foto kami berempat bersama-sama segera. Hingga saat itu, kami akan bekerja keras dalam kegiatan solo kami," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru