Fashion Maia dan Mulan Jadi Sorotan, Stevianne Agnecya Galau Hapus Foto Mesra - Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Inilah deretan kabar terpopuler selebriti versi WowKeren yang berhasil menyedot perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu dilindungi Tuhan ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia hiburan yang siap menemanimu pagi ini.

Ada kabar dari soal fashion Maia Estianty dan Mulan Jameela yang dibandingkan netizen. Kemudian juga ada soal mantan kekasih Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, yang mendadak menulis pesan galau.

Kabar tentang Nikita Mirzani yang memutuskan berhijab juga masih hangat menjadi perbincangan. Selain itu kabar dari Bangtan Boys juga tak boleh dilewatkan. Langsung saja, baca yuk ulasannya berikut ini!

1. Maia Pamer Dress Rp 70 Juta, Mulan Dibully Soal Penutup Kepala Model Kap Lampu Dan Baskom

Maia Pamer Dress Mahal

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty dan Mulan Jameela. Baru-baru ini Maia kepergok mengenakan busana yang cukup mahal lho!

Maia rupanya sempat mengenakan dress rancangan Valentino seharga Rp 70 juta. Di lain tempat, gaya fashion Mulan justru dibully oleh netizen.

Topi yang dikenakan Mulan ketika menjalani pemotretan dihujat mirip kap lampu. Netizen pun membanding-bandingkan penampilan dua artis cantik ini. Kalau kamu lebih suka penampilan siapa nih?

2. Stevianne Agnecya Galau Hapus Foto Mesra, Suami Selingkuh Atau Ingin Balik Ke Agama Yang Dulu?

Stevianne Agnecya Galau Hapus Foto Mesra

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari mantan kekasih Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, yang kini telah menikahi seorang pilot. Stevi rupanya menjadi sorotan karena menghapus foto mesra dan curhatan galau yang ia tulis di Instagram baru-baru ini.


"Dear god, if iam wrong correct me, if iam lost, guide me, if i start to give up, keep me going," tulisnya. "Dear god, i dont ask you to make my life easier, but i ask you to give me strength to face all my troubles."

Gara-gara curhatannya ini netizen pun menebak-nebak masalah yang tengah dihadapi Stevi. Ada netizen yang menduga rumah tangga Stevi tengah bermasalah, ada juga yang bertanya-tanya apakah ia akan kembali pada agama sebelum menjadi mualaf. Apapun itu, semoga masalahnya cepat selesai ya.

3. Alasan Berhijab Terungkap, Nikita Mirzani Nangis 'Didatangi' Mendiang Orangtua Hingga Dapat Hidayah

Nikita Mirzani Berhijab

Instagram

Kabar berikutnya tentang keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab nih guys. Nikita rupanya sempat mengungkapkan alasannya memutuskan untuk berhijab.

Hmm, kira-kira apa ya alasannya? Ternyata, Nikita mengaku belum menemukan kedamaian dalam hidupnya selama ini meskipun bergelimangan harta hingga ia memutuskan berhijab. Wah, salut ya buat Nikita!

"Tapi dalam pikiran Niki adalah, apalagi yang Niki cari, semua Allah permudah, rejeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki Alhamdulillah dipermudah," ujar Niki. "Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini. Oh ya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain, belum pernah dapat."

4. Raih Donasi Hingga Rp 14 Miliar, UNICEF Ucapkan Terima Kasih Ke BTS Dan Army

BTS Raih Donasi Rp 14 Miliar

YoutTube

Terakhir ada kabar gembira dari Bangtan Boys nih. Proyek amal kerjasama BTS dan UNICEF ternyata sukses besar lho!

Tak tanggung-tanggung, proyek bertajuk "Love Myself" itu berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp 14 miliar. Padahal proyek ini belum setahun nih digagas. Wah, keren banget ya BTS!

Karena inilah Direktur Eksekutif UNICEF, Henreitta H.Fore, mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Army. "Terima kasih kepada BTS dan Army BTS. Kalian telah meraih lebih dari 1 juta dollar Amerika (Rp 14 miliar) untuk proyek kami yang bertujuan menghentikan kekerasan anak-anak dan remaja," ujar Henreitta.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru