Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu 'No Body' di 'Brownis' , Tarian Roy Kiyoshi Jadi Sorotan
TV

Ayu Ting Ting menyanyikan lagu 'No Body' diiringi tarian pemandu acara 'Brownis' sekaligus bintang tamu Roy Kiyoshi.

WowKeren - Nama paranormal Roy Kiyoshi saat ini tengah naik daun berkat acara "Karma" yang ia bawakan bersama Robby Purba. Selain itu, penampilan serta wajah dingin Roy juga turut mencuri perhatian publik.

Pada Rabu (11/7), Roy diundang menjadi bintang tamu acara "Brownis" yang tayang di Trans TV. Acara yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur tersebut turut menampilkan aksi Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu girlband Wonder Girls yakni "No Body".

Cuplikan acara "Brownis" tersebut sempat diunggah ke salah satu akun gosip Instagram, @jenk_keliin_official. Unggahan itu berupa video saat Ayu menyanyi lagu "No Body" yang diiringi tarian Ruben, Ivan, Wendi dan tak ketinggalan si Roy.

Mengenakan busanan serba hitam, Roy terlihat luwes saat menari. Tidak hanya itu, Roy bahkan menikmati lagu yang dinyanyikan Ayu tersebut. Terlihat dari ekspresi Roy yang sempat mengkerucutkan bibirnya.

Hobah mas roy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenk Kelin Official (@jenk_keliin_official) pada

Hingga saat ini, unggahan itu sudah ditayangkan lebih dari 24 ribu orang. Tidak sedikit netter yang menyoroti tarian Roy tersebut. Pasalnya, menurut netter, Roy di video tersebut terlihat pintar dan lentur saat menari.

"Koko roy pinter joget ternyata," komentar akun @titiwa***. "Roy juga manusia biasa yang bisa lentur klo udah denger musik asik," saht akun @nino***.

"Mas Roy Lentur amat yak jadi pengen cium," tulis akun @letth***. "Masroy gemes amat," balas akun @april***.

You can share this post!

Related Posts