Lucinta Luna Dekat Dengan Bule Ganteng, Netter Heboh Bahas Isu Transgender
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Merasa kasihan, banyak netter yang mengingatkan bule tersebut tentang isu bahwa Lucinta Luna adalah transgender.

WowKeren - Nama Lucinta Luna agaknya sudah tak asing lagi di telinga publik. Beberapa waktu lalu, Lucinta sempat menjadi sorotan lantaran santer dikabarkan sebagai seorang transgender. Berbagai bukti yang memperkuat dugaan tersebut pun bermunculan di media sosial pada saat itu. Yang terbaru, Ratna Pandita yang tak lain mantan rekan duet Lucinta menyebutkan bahwa pedangdut seksi itu dulunya laki-laki.

Namun tudingan tersebut seolah ingin dibantah oleh Lucinta dengan mengaku telah memiliki kekasih bernama Dilan, hingga isu hamil. Selama ini Lucinta pun tidak pernah memamerkan secara jelas wajah sang kekasih. Publik tentunya semakin penasaran dengan sosok yang disebutkan sebagai pasangan Lucinta tersebut.

Belum juga menunjukkan wajah Dilan, kini Lucinta dikabarkan tengah dekat dengan pria lain. Kabar tersebut muncul usai pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" tersebut membagikan video mesra dengan pria yang diduga seorang bule. Dalam video tersebut, bule yang lagi-lagi belum diketahui namanya itu mencium mesra pipi Lucinta.


Kemesraan Lucinta dengan bule ganteng itu pun membuat netter di media sosial heboh. Banyak netter yang syok melihat wajah tampan bule tersebut. "Gantengg bangeeet bulenyaa," kata netter. "Makk babang kok dpt cowoknya ganteng2 ya makk," ujar yang lain. "Aing shokkk," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter merasa kasihan dan mengingatkan bule tersebut soal isu Lucinta adalah transgender. "Kasihan tuh bule di kibulin," celetuk netter. "Mungkin mr bulenya gak tau siapa om fattah yg sebenarnya," kata lainnya. "Seluruh indonesia udh tau klo dia transgender jd dia nyari mangsanya org bule. sian babang bule nya," seru netter lain. "Belum tau x tuh si babang bule klu si LL rakitan," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait