Aurel-Azriel Dapat Kejutan Ultah Sepulang Liburan, Rumah Mewah Anang dan Ashanty Bikin Salfok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Banyak netter yang salah fokus dengan kemewahan rumah 3 lantai Anang dan Ashanty dalam video berikut ini.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah baru saja selesai liburan dari Amerika Serikat. Hampir satu bulan di Negeri Paman Sam, akhirnya Anang dan Ashanty beserta anak-anak mereka tiba di Tanah Air pada Rabu (11/7). Sesampainya di rumah, Aurel Hermansyah dan Azriel disambut dengan kejutan ulang tahun yang sudah disiapkan para karyawan serta kerabat mereka.

Sejumlah karyawan sudah menyiapkan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Azriel yang berulang tahun pada 27 Juni lalu dan Aurel yang baru saja ulang tahun pada 10 Juli. Salah satu sudut rumah mewah Anang dan Ashanty itu pun sudah dihias dengan balon-balon ucapan selamat. Para karyawan heboh saat Azriel dan Aurel masuk ke ruangan tersebut.

Kehebohan kejutan ulang tahun untuk anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu pun mencuri perhatian netter usai dibagikan oleh akun fanbase @genk_ijo. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video kejutan yang diberikan oleh Ashanty dan Anang untuk kedua anak mereka itu.


#aurel #azriel #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Tapi menariknya, sejumlah netter salah fokus membahas kemewahan rumah pasangan musisi tersebut. Dalam video tersebut terlihat bahwa rumah mewah keluarga Anang terdiri dari tiga lantai. Pilar-pilar besar bak istana juga terlihat menghiasi kediaman mewah Anang dan Ashanty tersebut.

"Rumahnya bunda @ashanty_ash 3 lantai yaa," kata netter. "Luas bgt rumahny @ananghijau," celetuk netter lain. "Itu rumah apa hotel,, gila megah bgt," ujar lainnya syok. "Rumah nya 3 lantai luas sekali," seru lainnya. "MasyaAllah Kediaman A6 happy B'day Loli n Jiel smoga menjadi pribadi yg membanggakan Ayah ,Bunda , Mimi dn bermanfaat bagi Masyarakat luwasss aamiiinnnnnn," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru