Nonton Bola Sambil Jongkok, Azis Gagap Undang Tawa Netter
Instagram /ajis_gagap22
Selebriti

Jika menonton bola biasanya duduk atau berdiri, kali ini Azis jongkok di lantai rumahnya sambil mengenakan sarung putih.

WowKeren - Nama Azis Gagap mulai populer sejak mengisi acara komedian "Opera Van Java" tahun 2008 lalu. Dalam acara tersebut, Azis berperan sebagai pria gagap yang hingga saat ini menjadi nama artisnya.

Seperti pada pria umumnya, Azis juga suka menonton pertandingan bola. Apalagi saat ini sedang demam Piala Dunia 2018. Lewat akun Instagram miliknya, ayah tiga anak tersebut membagikan momen dirinya yang tengah menonton bola.

Jika menonton bola biasanya duduk atau berdiri, kali ini Azis jongkok di lantai rumahnya. Ia menonton bola dengan tatapan fokus. Sayangnya, bola yang Azis lihat adalah mainan milik anaknya. Yakni bola warna pink dengan gambar karakter kartun Snow White.

"Nonton bola di hari libur," tulis sahabat Sule tersebut. Hingga saat ini, unggahan Azis tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu orang.


Nonton bola di hari libur 😎

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ajis Gagap (@ajis_gagap22) pada

Berjongkok sambil mengenakan kaus ungu serta sarung putih, unggahan itu pun langsung mengundang gelak tawa dari netter. Menurut netter, sikap lucu Azis tidak hanya ditunjukan di layar kaca namun juga di kehidupan nyata.

"Ngakak guling2 Akooohhh,,,bisaan ajah nich bang @ajis_gagap22," komentar akun @siska***. "Hahahaha mang ajiz kumattt," sahut akun @lesta***.

"Hahahaha, engga di tv engga nyata nya bikin sakit perut terus om ajis, sukses selalu ya om dan sehat2 trs," tulis akun @tiya21***. "Aduhhhh duhhh duhhh bang @ajis_gagap22 ... ga di acara tv juga udah ngehibur orang. Jd senyum2 dechhhh aq heheheheee... sehat dan sukses yaaaa," balas akun @eka_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru