Adakan Fashion Show, Gaya Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Paling Curi Perhatian
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dikerumuni kedua putri beserta teman-temannya yang sedang mengadakan fashion show.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang gemar membagikan foto maupun kisah tentang keluarganya melalui akun Instagram. Istri dari Hanung Bramantyo ini seolah tak pernah absen memamerkan tingkah dan pola keempat anaknya. Belum lama ini, netter dibuat gemas dengan tingkah putra bungsu Zaskia, Bhre yang tertidur bak koala.

Kali ini, Zaskia kembali hadir dengan sebuah foto yang tak kalah mencuri perhatian. Rupanya, Zaskia mengabadikan potret kedua putrinya, Sybil dan Kala yang tengah mengadakan fashion show bertema hantu.

Dalam foto tersebut, terlihat Sybil menunduk dengan rambut panjangnya yang diurai di depan mengenakan baju terusan berwarna putih seperti hantu. Berbeda dengan Sybil, Kala malah tampil keren dengan jaket kulitnya bak rocker sambil menjulurkan lidah. Terlihat juga teman-teman Sybil dan Kala berdandan yang tak kalah seram menyerupai hantu. Zaskia yang berada di tengah-tengah mereka pun memasang ekspresi wajah ketakutan.

"Good night! Dari temennya sybil yang terkontaminasi kala buat fashion show hantu," tulis Zaskia di keterangan fotonya pada Rabu (11/7). "Mon maap nii buat para orang tua yang da nitipin anak di rumah saya pulang2 aga horor dikit."


Usai melihat unggahan Zaskia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter malah fokus pada Kala lantaran bergaya bak rocker sementara anak-anak yang lain sudah seram seperti hantu.

"Bisa aja Kala Madali semuanya dah berhasil disuruh jadi hantu dia sendiri malah jadi rocker hahaha," tulis akun @esther***. "Kala pinter juga di saat yg lain horor dia ok sendiri," sambung akun @yulita***.

"Itu kala knp masih mreman aja bia @zaskiadyamecca ga ada takut2nya," komentar akun @intan***. "Lucu nya,,kala beda sendiri ya pose nya rock and roll, yg lain horor semua @zaskiadyamecca," tambah akun @imelda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait