Jadi Ambassador JIMFF, Penampilan Cantik Yuri di Acara Preskon Tuai Banyak Pujian
Selebriti

Yuri juga mengungkapkan kesannya sebagai ambassador JIMFF lewat postingan ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri Girls' Generation ditunjuk sebagai ambassador Jocheon International Music and Film Festival Ke-14. Atas perannya ini, ia ikut hadir di acara jumpa pers JIMFF yang digelar Rabu (11/7) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Yuri mengenakan atasan hitam dengan model bahu terbuka yang dipadukan dengan celana panjang warna senda. Rambut pendek penyanyi kelahiran 1989 itu dibiarkan tergerai bebas dengan poni tipisnya menutupi sebagian dahi.

Yuri

Ilgan Sports, TV Report, TV Daily, Newsen


Penampilan cantik Yuri ini mendapat banyak perhatian para netter di forum online. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Kwon Yuri tersebut.

"Aku suka kalau rambutnya ditata seperti ini," komentar netter. "Sepertinya dia jadi agak kurusan," kata netter lainnya. "Oh, dia pelan-pelan mulai melepaskan diri dari imej Aebong (tokoh yang diperankan Yuri di drama terbaru). Senang melihatnya serius dengan perannya," ujar netter. "Cantik seperti biasa," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Yuri juga sempat mengunggah beberapa foto yang diambil dari acara preskon. "Jocheon International Music and Film Festival Ke-14, tempat di mana kalian bisa menemukan musik dan film. Terima kasih sudah menunjukku sebagai ambassador. Ayo kita nikmati bersama-sama," tulisnya di caption.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait