Rilis Lagu 'Kering Air Mataku' Tanpa Momo, Geisha Ganti Vokalis?
Musik

Geisha baru saja merilis lagu 'Kering Air Mataku' dengan menggandeng vokalis baru tanpa Momo.

WowKeren - Grup band Geisha akhirnya mengeluarkan karya baru setelah sekian lama. Band yang terbentuk pada tahun 2003 ini baru saja merilis lagu "Kering Air Mataku". Lagu tersebut dirilis secara serentak di radio-radio lokal pada Kamis (12/7) sejak pukul 08.00 WIB.

Lagu "Kering Air Mataku" menandai 14 tahun karier Geisha di dunia musik Tanah Air. Akan tetapi, di lagu tersebut tidak terdengar suara khas sang vokalis, Momo Geisha. Lagu "Kering Air Mataku" dinyanyikan oleh Regina Poetiray, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat.

Selain itu, dalam poster lagu "Kering Air Mataku" yang diunggah di akun Instagram Geisha pada Kamis (12/7), juga tidak menyertakan Momo. Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan Momo tidak ikut latihan bersama personel Geisha lainnya.

"14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada," tulis Geisha di Instagram. "Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih. Kami persembahkan #KeringAirMataku diputar serentak di radio lokal hari ini mulai pukul 8 pagi."

Sontak publik dibuat heboh lantaran Momo tidak menyanyikan lagu "Kering Air Mataku" tersebut. Banyak yang menduga bahwa Momo telah digantikan sebagai vokalis Geisha. Para netter juga menyayangkan Geisha yang menggantikan Momo dengan vokalis baru.

"Ko vokalisnya bukan ka momo si ?" komentar akun @keisha******ila218655. "Itu bukan kak @therealmomogeisha bener ganti vokalis kah," tambah akun @19ki****hari. "Yaaaa kok di ganti sih vokalis nya.... Hiksssss... Hiksssss....." sambung akun @mar****r83.

"Kok bukan momo si hmmmm sediih deeh," tulis akun @dini*****mawati. "Loh mana kaka momo @therealmomogeisha .. kangen suara kaka momo," imbuh akun @_aai***. "Smoga sukses y..mgkin butuh adaptasi buat move on dr suara momo," sahut akun @tr***ce.

Sementara itu, masih belum ada konfirmasi dari pihak Geisha mengenai kabar pergantian Momo sebagai vokalis. Akan tetapi, pihak manajer telah membantah bahwa Momo digantikan oleh vokalis baru. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts