Curhat Gembira Aplikasi Tik Tok Dibuka Kembali, Netter Malah Salfok Kecantikan Chika Jessica
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengungkapkan akan kembali menghibur para penggemarnya dengan aplikasi Tik Tok.

WowKeren - Kemunculan aplikasi Tik Tok memang menuai pro dan kontra. Setelah sempat diblokir oleh Keminfo, kini aplikasi yang melejitkan nama Bowo Alpenliebe tersebut kembali dibuka. Tidak hanya masyarakat biasa, sederet artis pun menyambut positif hal kabar bahagia tersebut. Sebut saja Ely Sugigi yang gemar bermain Tik Tok pun langsung mengunggah video menarikan lagu "DJ Aisyah Jatuh Cinta pada Jamilah".

Tidak hanya Ely, aktris cantik Chika Jessica pun turut gembira menyambut pembukaan kembali aplikasi Tik Tok. Seperti diketahui, Chika juga aktif bermain aplikasi tersebut. Bahkan saat aplikasi tersebut diblokir, ia sempat menyalahkan notulen "Indonesia Lawak Club", Mamang Suherman.

Kini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Chika mengunggah video Tik Tok andalannya. Menirukan lagu "Closer" yang dipopulerkan oleh The Chainsmokers, mantan kekasih Dwi Andhika ini terlihat begitu menggemaskan dengan rambut pendeknya.

"Yeayyy tik tok come back," tulis Chika di keterangan videonya pada Kamis (12/7). "Bisa liat video yg koplak2 kreatif yang menghibur lg gaess Kalo ada video yg dirasa ga layak tayang,skip aja Nikmatin yg bisa menghibur dan kreatif aja Yang penting Iqbal selalu dihati..."


Usai melihat unggahan Chika, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang menjadi salah fokus pada kecantikan wajah Chika.

"Emank sudah dari sono nya cantik bukan dari dana nya, gak make up juga tetep aja cantik natural," tulis akun @heti***. "Cikaaa.. Lucu bgt sih.. Mau donk live ketemu lgsg cika.. Hahahhaa mau tik tok barengan," sambung akun @sherly***.

"Smakiin cantiiiikkk...@chikajessica88 sukses slalu...slalu menghibur dan buat org tertawa jg pahala..." komentar akun @leoni***. "Kangen @chikajessica88 yg perinyang yg seperti ininih yg apa adanya bukan ada apanya," tambah akun @annie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait