Bikin Gemas, Ternyata Begini Cerita di Balik Tas Chanel Mahal Milik BamBam
Selebriti

Meski punya banyak uang, ternyata tak semudah itu bagi BamBam untuk memiliki tas Chanel kesayangannya.

WowKeren - Selama ini BamBam GOT7 dikenal sebagai salah satu idol yang paling peduli dengan fashion. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tak pernah ragu untuk menunjukkan gaya uniknya lewat pilihan-pilihan busananya di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online membahas tas Chanel hitam milik Bambam. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut membicarakan cerita di balik kepemilikan Bambam atas barang branded itu.

Terungkap, Bambam yang begitu menginginkan tas Chanel tersebut menghubungi sang ibu untuk meminta ijin apakah ia boleh membelinya. Mengetahui harganya yang mahal, ibu Bambam tak mengijinkan.

Meski begitu, BamBam terus membujuk sang ibu dengan menelepon setiap hari dan mengatakan kalau dirinya akan menggunakan tas itu untuk waktu yang lama. Akhirnya sang ibu menyerah dan mengijinkannya memiliki tas tersebut.

Bikin Gemas, Ternyata Begini Cerita di Balik Tas Chanel Mahal Milik BamBam

Pann

Sesuai janjinya, BamBam memang kerap memakai tas kesayangannya itu baik saat ke bandara maupun saat berangkat untuk pre-recording. Seakan belum cukup, idol asal Thailand itu bahkan menggunakan tas Chanel-nya sebagai properti pemotretan.

"Hahaha BamBam beneran imut tapi juga keren," komentar seorang netter. "Bam-ah hahaha. Dia pakai jam tangan Rolex ribuan dolar dan harus mendapat ijin ibunya untuk beli tas Chanel padahal dia pakai sepatu Daiso," kata netter lainnya. "Wow, si BamBam yang muda dan kaya," imbuh yang lain.

Sementara itu, GOT7 saat ini sedang menjalani tur konser "Eyes On You" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia termasuk Jakarta. Grup beranggotakan 7 orang itu sekarang disibukkan dengan jadwal di Amerika di mana selain konser, mereka juga melayani undangan wawancara dengan media dan acara TV lokal.

You can share this post!

Related Posts