Masak Bareng di 'Food Diary', Taeyong NCT Candai BoA Tak Bisa Hidup Tanpanya
TV

Taeyong juga berkata jika dirinya dan BoA adalah pasangan yang cocok.

WowKeren - "Food Diary" baru saja menayangkan episode terbaru pada Rabu (11/7). Di episode terbarunya itu, BoA dan Taeyong NCT berkerja sama membuat sarapan untuk member lainnya.

Dalam cuplikan episode terbarunya, BoA bertindak sebagai chef utama sedangkan Taeyong membantu mengambil kentang dan wortel dari kebun. Idol ganteng itu kemudian mencuci serta mengupas kentang dan wortel tersebut.

Di tengah kesibukannya, ia menyadari jika BoA kesulitan memotong daging beku. Ia pun segera berjalan menuju seniornya itu untuk membantu memotong daging. Tak butuh waktu lama, Taeyong pun sukses memotong daging itu.

Taeyong kemudian berjalan menuju tempat cuci dan berkata, "Seperti sudah diduga, nona memang tak bisa hidup tanpanku." BoA sendiri tampak tertawa sembari menjawab, "Kalau kamu gak di sini, aku tak akan bisa memasak sendirian."

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

Beberapa saat kemudian, BoA meminta kembali meminta tolong pada Taeyong untuk memotong jamur. "Seperti sudah diduga, nona dan aku memang pasangan yang cocok," ujar Taeyong yang keduanya tertawa lagi.

Sementara itu, "Food Diary" pada saat penayangan perdananya sempat menuai kontroversi. Pasalnya para member dinilai seolah membesarkan hewan hanya untuk dibunuh menjadi makanan.

You can share this post!

Related Posts