Didatangi Mendiang Orangtua Dalam Mimpi, Nikita Mirzani Sempat Mogok Makan Sebelum Berhijab
Selebriti

Walau sudah mendapat dukungan dari mendiang ayah dan ibu, Nikita tetap galau karena takut tak konsisten berhijrah.

WowKeren - Nikita Mirzani dulunya sering tampil seksi dan bertutur kata nyablak. Namun siapa yang mengira kalau seleb sensasional ini punya niatan mulia.

Niki mengaku kalau ia sudah 3 tahun mempertimbangkan untuk berhijab. Niatnya jadi semakin mantap setelah bertemu dengan ayah ibunya yang telah wafat.

"Memutuskan berhijab tiga tahun," kata Niki. "Kenapa baru sekarang pakai hijab, ya karena sudah waktunya saja, hidayah itu kan enggak bisa dipastiin mau kita ambil kapan."

Ia lantas menceritakan soal mimpinya pada awak media. "Iya, jadi di mimpi itu Niki sudah pakai hijab ya. Niki bingung kenapa sesudah Niki pakai hijab, orangtua Niki datang. Padahal dari awal meninggal sampai kemarin kok enggak pernah muncul ya sudah, Niki pikir, oh mungkin kedua orangtua Niki penginnya Niki seperti ini," serunya.

Namun menjelang perubahan besar itu, Niki sempat mengalami keraguan. Ia takut jika suatu saat nanti tak konsisten dan melepas hijab. Selama beberapa hari, Niki sampai tak bisa makan lantaran memikirkan hal itu.

"Ada (pergulatan batin). Tiga hari gue enggak bisa makan. Asam lambung gue naik sampai gue enggak bisa tidur," tuturnya. "Karena gue kayak belum ngerasa yakin, terus nanti takut berubah lagi."

Niki lantas berusaha menguatkan diri. Ia merasa sudah waktunya untuk mengubah diri dan berhijrah. Sambil berdoa, Niki akhirnya mantap untuk memakai hijab.

"Akhirnya gue memantapkan diri ya sudah deh memang ini sudah waktunya, ya ya sudah," seru Niki. "Gue takutnya lepas lagi, itu saja yang gue takuti."

You can share this post!

Related Posts