Mantap Berhijab, Fitri Tropica Merasakan Perasaan Aman
Selebriti

Di hari pertamanya berhijab, Fitri mengaku ia tidak mengalami kesulitan.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab. Sebut saja penyanyi Mulan Jameela dan artis kontroversial Nikita Mirzani. Tak terkecuali presenter sekaligus komedian Fitri Tropica pun turut memutuskan berhijab pula.

Pada Kamis (12/7), lewat akun Instagram miliknya, Fitri menceritakan pengalaman hari pertama saat ia berhijab. Di hari pertamanya berhijab, Fitri mengaku ia tidak mengalami kesulitan. Melainkan, Fitri malah merasakan perasaan aman.

"Ini adalah catatan centhyl hari pertamaku berhijab yg kutuliskan dalam bahasa Ethiopia kuno," tulis Fitri. "Dan kutulis di sehelai daun bayem segar yang mamah import dari Eropa utara."

"Hari pertama ku. Saya tidak akan berbohong dan memberi tahu anda itu sangat mudah dan saya tidak menghadapi pergumulan dengan hijab saya," lanjut Fitri. "Namun setelah hari pertama mengenakan jilbab, ternyata perasaan tidak aman itu akan hilang seiring berjalannya waktu."

Ini adalah catatan centhyl hari pertamaku berhijab yg kutuliskan dalam bahasa Ethiopia kuno dan kutulis di sehelai daun bayem segar yang mamah import dari Eropa utara. . My first day. I’m not going to lie and tell you it was super easy and I did not face any struggles with my hijab. But then after the first day wearing hijab, it turns out that the insecure feeling will go away with time. . Tentunya ini berkat doa-doa, support dan positive energy dari sobat-sobat centhyl semua yang (seriously!) luar biasa membantu banget facing my 1st day struggles. Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best. #sobatcenthylkuyangwow #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #terimakasihku #untukmuyangwowwowbanget #thankyounotes #blessed

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitrop Fitrop (@fitrop) pada

Lebih lanjut, keputusan Fitri untuk berhijab itu bukan hanya niat dari diri sendiri. Namun dukungan serta doa dari orang sekitarnya turut membantu Fitri dalam keputusannya tersebut.

"Tentunya ini berkat doa-doa, support dan positive energy dari sobat-sobat centhyl semua yang (seriously!) luar biasa membantu banget facing my 1st day struggles (menghadapi perjuangan hari pertama saya)," sambung Fitri. "Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best. #sobatcenthylkuyangwow #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #terimakasihku #untukmuyangwowwowbanget #thankyounotes #blessed."

Unggahan mantan kekasih Riza Shahab itu pun mengundang komentar dari netter. Netter turut bahagia dengan keputusan Fitri untuk berhijab. Doa serta dukungan dari netter pun tak luput Fitri terima.

"Alkhamdulillah.. Kakak centhyl ku pake hijab makin cantik ajahh.." komentar akun @resi***. "MasyaAlloh teh semoga istiqomah ....kemarin2 aku ngelamun dan bayangin teteh hijrah dan ternyata beneran Allohuakbar," sahut akun @listr***.

"Jangan sia2kan dukungan kami dedek, semoga terus istiqamah... dedek kliatan lebih cantik campernik..." tulis akun @dani_a***. "Alhamdulillah mb..seneng liatnya..mg istikomah slalu..Aamiin YRA," balas akun @nurain***.

You can share this post!

Related Posts