Tambah Daftar Pemain, Aktor 'Guardians of the Galaxy' Ini Bakal Gabung di 'Shazam!'
Film

Gantikan Ron Cephas Jones yang mundur dari 'Shazam!', aktor ini bakal perankan karakter The Wizard.

WowKeren - New Line Cinema baru saja merilis first look resmi dari "Shazam!". Dalam foto yang dibagikan, tampak karakter Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi terlihat begitu gagah dalam balutan kostum ikonik warna merah dengan lambang petir di dadanya.

Seolah tak puas hanya dengan memberikan first look, kini Warner Bros, New Line Cinema, serta DC Films mengumumkan nama baru yang bakal menambah daftar pemain "Shazam!". Kali ini, giliran salah satu aktor dalam "Guardians of the Galaxy", yaitu Djimon Hounsou yang bakal terlibat dalam film ini.

Dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (12/7), Djimon bakal berperan sebagau The Wizard dalam film adaptasi DC Comics tersebut. Kabarnya, pemilihan aktor berusia 54 tahun ini untuk memerankan karakter The Wizard dilakukan secara diam-diam, sehingga sulit diketahui.

Aktor kelahiran Cotonou ini menggantikan posisi Ron Cephas Jones yang sebelumnya bakal memerankan karakter tersebut. Namun sayangnya, Ron tak bisa terlibat karena konflik jadwal produksi. Oleh karena itu, Warner Bros diam-diam telah mengganti Ron dengan Djimon selama proses syuting "Shazam!" berlangsung.

Dalam versi komik, karakter The Wizard diceritakan telah berusia 3000 tahun. The Wizard sendiri merupakan sosok yang memberikan kekuatan super pada Billy Batson dan menjadikan anak tersebut seorang superhero.

Karakter The Wizard ini dibuat oleh komikus C.C. Beck dan penulis Bill Parker. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik Whiz Comics #2 terbitan tahun 1940 silam.

"Shazam!" sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan enam dewa Yunani. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir menlalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Selain Zachary dan Simon, "Shazam!" juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong sebagai Doctor Sivana. Jack Dylan Grazer yang akan berperan sebagai Billy Batson muda, dengan Asher Angel, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, dan Jovan Armand yang memainkan anggota keluarga angkat Billy. Ada pula Cooper Andrews dan Marta Milans yang berperan sebagai orang tua asuh Billy.

"Shazam!" sendiri telah menyelesaikan proses syuting sejak bulan Mei lalu. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts