'Love Scenario' iKON Dicekal Sekolah Dasar, Netter Malah Bangga
Musik

Intip juga penjelasan direktur musik atas popularitas 'Love Scenario' dikalangan anak-anak berikut ini.

WowKeren - iKON sukses menggebrak dunia musik K-Pop lewat lagu "Love Scenario". Tak hanya orang dewasa, lagu yang dirilis akhir Januari lalu itu pun sangat populer di kalangan anak sekolah dasar.

Seorang direktur musik bernama Lee Min Sook pun belum lama ini memberikan komentar atas fenomena itu. "Selain bagian rap, kecepatan lagu ini mirip dengan lagu anak dan skalanya juga cukup simpel. Tak ada banyak kalimat sulit di lirik dan melodinya konstan mengulang jadi cukup mudah ikut menyanyi dan juga dibuat bermain dengan mengungah liriknya," ujar Lee Min Sook.

Salah satu anak sekolah dasar berumur 10 tahun berinisial Lim pun mengungkap alasannya suka "Love Scenario", "Lagu idol lainnya sangat cepat dan punya lirik bahasa Inggris jadi sulit menyanyikannya tapi lagu ini mudah diikuti sejak awal," ungkap Lim.

Namun karena begitu populer di kalangan anak-anak, sebagian besar netter mengaku sangat resah. "Anak perempuanku yang berumur 7 tahun tak berhenti menyanyikan 'Love Scenario'. Apa yang terjadi?" curhat seorang netter.

Sebagian pihak menilai lirik dan cerita di balik lagu "Love Scenario" tak pantas untuk anak-anak. Dengan pemikiran tersebut, beberapa guru sekolah dasar mencekal lagu itu diputar di kelas.

Pencekalan lagu "Love Scenario" di sekolah dasar pun ramai jadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter mengaku bangga karena itu berarti lagu itu bisa dinikmati oleh semua kelompok umur.

"Kurasa itu berarti liriknya cukup menarik untuk dinikmati semua kelompok umur. Kuharap lagunya terus berjalan dengan baik," tulis seorang netter. "Aku senang liriknya cantik dan gak berbahaya. 'Kami mencintai, kami bertemu'. Lagu ini sangat bagus, aku mendengarnya dengan anak-anakku," imbuh netter lain.

"Bukan hanya anak-anak, tetapi aku melihat orang dewasa juga bersenandung 'Love Scenario'. Kurasa lagu ini akan berjalan lama karena lagu dan liriknya bagus," sambung netter lain.

"Seperti sudah diduga dari lagu legendaris yang disukai semua orang. Bukankah lagu itu jauh lebih sehat daripada musik mainstream penuh dengan lirik provokatif? Liriknya puitis dan cantik. Kuharap iKON sukses," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts