Ungkap Tak Ada Rencana Punya Anak Kedua, Moon Heejun dan Soyul Malah Diramalkan Bakal Cerai
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi rencana Moon Heejun dan Soyul yang belum ingin punya anak lagi.

WowKeren - Berita pernikahan Moon Heejun H.O.T dan Soyul eks Crayon Pop tahun lalu begitu mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, keduanya diketahui belum lama menjalin hubungan dan belakangan diketahui kalau Soyul sudah hamil sebelum pernikahan.

Baru setahun berumah tangga, Moon Heejun cukup banyak membicarakan sang saat ia tampil di acara TV. Seperti baru-baru ini saat tampil di salah satu variety show, idol generasi pertama itu mengungkapkan rencana soal anak.

Saat itu, Moon Heejun bertemu enam anak-anak penyanyi Park Ji Heon yang menurutnya menggemaskan. Saat ditanya soal rencana punya anak lagi, Park Ji Heon mengatakan, "Soyul dan aku tidak punya rencana untuk anak kedua".

Pernyataan Moon Heejun ini rupanya menjadi perhatian netter. Sayang, para netter malah melontarkan komentar nyinyir mulai menyindir soal istrinya yang hamil duluan hingga kelanggengan rumah tangga mereka.

"Anak pertamamu juga nggak direncakan," komentar netter. "Aku nggak peduli apakah mereka mau punya anak kedua atau tidak," kata netter lainnya. "Kenapa ya, aku merasa kalau mereka pada akhirnya akan cerai," ujar yang lain.

"Aku yakin Soyul juga nggak mau punya anak kedua. Siapa tahu nanti anak keduanya laki-laki yang ternyata wajahnya sepertimu," kata netter. "Nggak ada yang peduli, dasar babi," celetuk yang lain. "Aku rasa kalau dia bilang nggak ada rencana, itu artinya istrinya sudah hamil anak kedua," sindir netter lainnya.

Di sisi lain, Moon Heejun juga sempat mengungkapkan kalau dirinya melamar Soyul di menit terakhir karena terlalu fokus pada persiapan pernikahan dan tak berpikir untuk melamarnya secara resmi. "Kami selalu bersama-sama sembari mempersiapkan pernikahan kami," kata Heejun.

Moon Heejun menikahi Soyul pada Februari 2017 di Hotel Shilla dan keduanya juga menggelar jumpa pers. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Mei 2017, tiga bulan setelah menikah.

You can share this post!

Related Posts