Ketahuan Melotot Sinis ke Arah Black Pink, Nancy Momoland Dicibir Netter
Selebriti

Ekspresi wajah sinis Nancy saat Black Pink menerima trofi kemenangan membuatnya dikritik netter.

WowKeren - Persaingan ketat di antara para idol sudah bukan hal yang baru lagi mengingat industri hiburan di Korea begitu kompetitif. Baru-baru ini, Nancy Momoland mendapat komentar sinis dari netter karena dinilai "menunjukkan permusuhan" secara terang-terangan.

Saat itu mendekati berakhirnya acara "Music Core" Sabtu (7/7) lalu, para idol berdiri di atas panggung saat MC mengumumkan Black Pink sebagai pemenang. Di sini, Nancy tertangkap kamera sedang melirik sinis ke arah Black Pink yang sedang mengucapkan pidato kemenangan.

Tak pelak, Nancy pun menjadi sasaran kemarahan netter. Tak sedikit netter yang mengkritik idol blasteran berwajah cantik tersebut serta menyebutnya iri melihat Black Pink membawa pulang trofi kemenangan.

"Kecewa sekali. Aku kira mereka idol yang hangat tapi itu salah besar. Kelakuan mereka buruk banget, aku nggak pernah mengira ini. Ganti saja nama kalian jadi JEALOUSYLAND," sindir netter. "Dia iri," celetuk netter lainnya.

Nancy

Twitter

Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang membela Nancy dan mengatakan kalau pelantun "Boom Boom" itu sekedar lelah jadi wajahnya terlihat tak bersahabat. Netter-netter ini juga berargumen kalau Nancy sama sekali tak iri karena ia juga sempat tersenyum.

"Nancy cuma capek dan itu wajah cewek yang kurang tidur dan istirahat. Tolong jangan salah paham," kata netter. "Dia capek. Berhenti menyebarkan informasi palsu," ujar lainnya. "Kalau kalian nonton sampai akhir, dia tersenyum kok," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts