Baim Wong dan Paula Diundang Satu Acara, Pose Gandengan Tangan Mereka Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat sangat bahagia sebagai sepasang kekasih.

WowKeren - Senyum bahagia tampaknya selalu melekat di wajah Baim Wong sejak mengumumkan jalinan cintanya dengan model cantik Paula Verhoeven. Seperti yang terbaru, Baim kembali mengumbar keceriaannya kala diundang satu acara bersama sang kekasih pada Kamis (12/7).

Baim yang mengenakan sweater hijau dipadu celana panjang itu duduk di samping Paula. Sepasang kekasih ini diapit oleh Andre Taulany yang menjadi hostnya dan Sinyorita Esperanza. Baim membubuhkan emoji senyum sebagai keterangan fotonya.

Ada yang menarik dari foto Baim. Ya, kedua tangan Paula tak lepas menggandeng Baim saat berfoto. Bahkan, sejumlah warganet menggoda Paula selalu menggandeng tangan Baim selama acara disiarkan.

"Pegangan mulu sepanjang acara @baimwong. mau nyebrang ya.. Hahaha," celetuk aira***nita. "Pegangan tangan molo kaya mo nyebrang #ngiri," imbuh rara***uys.

"Aku nontn looh barusan ka @baimwong ka @paula_verhoeven so sweet banget sampee pegang tangan gak lepas lepas," komentar fun***lie. "Ciee dah kaya perangko bangg," goda good***168.

Baim dan Paula diketahui siap meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Baim baru-baru ini melamar Paula dan memberi sebuah cincin ketika berlibur di Bali. Namun, mereka juga akan menggelar pertunangan bersama keluarga besar pada 21 Juli mendatang.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait