Dibully Sombong Pamer Tiket Piala Dunia Miliaran Rupiah, Via Vallen Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

Via menuliskan jawaban bijak saat ditanya reaksinya dianggap sebagai artis yang sombong.

WowKeren - Via Vallen semangat untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia. Lewat InstaStory dan Instagram, Via membagikan pengalamannya selama berada di Rusia.

Ia agaknya masih akan berada di sana untuk menyaksikan final Piala Dunia akhir pekan nanti. Netter pun sempat heboh membahas harga tiket di Piala Dunia milik Via. Banyak yang menduga kalau tiket Via nilainya puluhan juta rupiah hingga Rp 4 miliar.

Via sejauh ini enggan membeberkan harga tiket miliknya. Ini membuat netter makin mencibir Via bersikap sombong.

Hotel Via Vallen

InstaStory

"Sok ngartis lu @viavallen Dsar udik lu," sindir haters. "Palingan diongkosin sugar daddy," sindir netter. "Via ini sombong banget, pamer," sindir yang lainnya.

Jawaban Via Vallen

Instagram

Namun Via berusaha santai menanggapi ejekan kalau dirinya sombong. Ia malah menulis jawaban cerdas ketika ditanya soal reaksi. "Bagaimana saya adalah tergantung bagaimana sudut pandang anda memandag saya," tulisnya.

Tak cuma menyaksikan pertandingan Timnas kelas dunia, Via juga memberikan dukungan buat Timnas Indonesia. Via mengibarkan tulisan Indonesia di lapangan tempatnya menonton pertandingan Piala Dunia.

Via berharap dukungan jarak jauh darinya bisa memotivasi Timnas U-19 di Piala AFF 2018. "Ayooo INDONESIA pasti bisaaa. Semangaattt Garuda Mudakuuu do’aku untukMU," tulis Via.

Sayangnya Timnas U-19 kalah dari Malaysia di Semifinal Piala AFF. Kini Indonesia hanya punya kesempatan memperebutkan juara ketiga dan akan melawan Thailand, 14 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts