Dian Sastro-Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games, Netter Pro Kontra
Selebriti

Sejumlah netter pun mengungkap alasan dibalik terpilihnya Dian Sastro dan Mikha Tambayong sebagai pembawa obor Asian Games.

WowKeren - Pesta Olahraga Asia atau Asian Games 2018 akan segera diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September mendatang di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang. Ada juga yang digelar di beberapa daerah di provinsi Jawa Barat dan Banten sebagai tuan rumah pendukung.

Sebelum gelaran Asian Games 2018 resmi dimulai, terlebih dulu akan ada estafet obor yang melibatkan lebih dari 500 atlet serta artis Tanah Air. Selebriti yang berkesempatan menjadi pembawa obor Asian Games 2018 adalah Dian Sastro, Mikha Tambayong, Hamish Daud dan Chico Jericho.

Terpilihnya artis-artis ini sebagai pembawa obor Asian Games pun mendapat berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk Mikha dan kawan-kawan. Mereka juga menyebutkan bahwa Mikha dan Dian merupakan artis yang tepat untuk menjadi pembawa obor lantaran memiliki wajah yang sangat Indonesia.

"Emang cantik keduanya. wajahnya jg menggambarkan kecantikan alami indonesia. sukaaa," kata netter. "Wajahnya cucok indo bgt..manis nan rupawan," seru yang lain. "Muka mereka indonesiahhh bangett manis2," sambung lainnya. "Uayu kabeh cocok," ujar netter lain.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter mengaku tidak setuju atas penunjukkan Dian dan artis-artis lain sebagai pembawa obor. Ada yang menyebutkan bahwa seharusnya Joe Taslim juga masuk sebagai pembawa obor. Kemudian ada juga netter yang kecewa lantaran yang ditunjuk bukanlah atlet.

Dian Sastro-Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games, Netter Pro Kontra

Source: Instagram

"Knp bukan atlet or mantan atlet ya??? *justsaying," celetuk netter. "Mau tanya aja. 2 wanita itu atlet apa ya," seru yang lain. "Ko Joe Taslim nih mestinya ikutan, mantan atlet asal Palembang," ujar lainnya. "Setuju bnget kak, kenapa harus artis"ny," tutur lainnya. "Apa alasan di balik terpilihnya mereka? Ini ajang besar dalam bidang olahraga bukan entertainment," tanya yang lain.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, sejumlah netter pun menjelaskan alasan di balik terpilihnya Mikha dan kawan-kawan sebagai pembawa obor. Disebutkan bahwa Mikha, Dian, Chico dan Hamish adalah brand ambassador Samsung yang menjadi official sponsor Asian Games 2018. Sehingga mereka lah yang ditunjuk sebagai pembawa obor.

"Jawaban dari mikha ya brsan bgd di tonight show : karena mikha, dian, hamish dan chiko mereka adalah BRAND AMBASADOR SAMSUNG yg notabene sponsor utana asian games. Seperti ituuhh mbak nya," jawab netter. "Kenapa mikha, dian, hamish dan chiko yg bawain obor ?? Karena mreka adalah BA Samsung yg notabene official sponsor for asian games. Seperti ituh netijen," ujar lainnya.

Kang Hyun Lee selaku Vice President Samsung Electronics Indonesia pun menjelaskan kenapa pihaknya memilih Dian dan kawan-kawan sebagai pembawa obor. "Duta-duta Samsung tersebut (Dian cs) dinilai telah aktif memanfaatkan inovasi Samsung sekaligus menginspirasi konsumen, sehingga inilah saat yang tepat untuk membagi aspirasi dan semangat tersebut demi meraih kesempatan sekali dalam hidup menjadi bagian dari energi Asia," tutur Lee dilansir Mix, Jumat (13/7).

You can share this post!

Related Posts