Vietnam Rilis Poster Remake 'Descendants of the Sun', Netter Puji Visual Pemain
TV

'Descendants of the Sun' versi Vietnam kabarnya akan tayang tahun ini.

WowKeren - "Descendants of the Sun" saat ditayangkan pada 2016 silam memang menjadi drama yang sangat populer. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu bahkan pernah meraup rating tertinggi mencapai 38,8 persen.

Popularitas "Descendants of the Sun" ini pun menjadikan drama ini kerap diremake oleh stasiun TV luar negeri. Usai Tiongkok, gini giliran Vietnam yang belum lama ini merilis poster promosi.


Poster "Descendants of the Sun" versi Vietnam itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji visual para pemain yang ganteng dan juga cantik.

"Mereka semua ganteng dan cantik," tulis seorang netter. "Mereka punya aura menyegarkan," imbuh netter lain. "Visual yang luar biasa," sambung netter lain. "Para aktrisnya sungguh sangat cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" versi Vietnam sendiri akan dibintangi oleh Kha Ngan (versi asli dimainkan Song Joong Ki), Song Luan (versi asli dimainkan Song Hye Kyo), Huu Vi (versi asli dimainkan Jin Goo) dan Chao Thai Ha (versi asli dimainkan Kim Ji Won). Drama ini dikabarkan tayang pada kisaran 2018 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait