Imutnya Ekspresi Mikir Ji Sung dan Sengit Han Ji Min di Poster 'Familiar Wife'
TV

Ji Sung tampak diapit oleh dua Han Ji Min dengan gaya kostum berbeda di poster grup 'Familiar Wife'.

WowKeren - "Familiar Wife" dalam waktu dekat bakal menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi kembali menghadirkan poster resmi grup dan karakter demi menarik antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Pertama adalah poster grup yang tak hanya menampilkan Ji Sung dan Han Ji Min saja melainkan jajaran pemain "Familiar Wife". Namun yang mencuri fokus, Ji Sung tampak diapit oleh dua Han Ji Min dengan gaya kostum berbeda.

Sedangkan untuk poster karakternya, Ji Sung tampak memasang ekspresi berpikir yang terbilang cukup imut. Di sisi lain, Han Ji Min terlihat memasang wajah sengit karena marah.


Familiar Wife" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan pernikahan mereka yang sudah berumur 5 tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel