Cassandra Lee Akui Benci Megan Domani di Sinetron 'Seleb', Potret Akur Tuai Pujian
/Seleb
TV

Lewat unggahan foto di Instagram, Cassandra menunjukan keakuran bersama para pemain sinetron 'Seleb' lainnya.

WowKeren - Cassandra Lee menjadi salah satu pemeran sinetron "Seleb" yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Cassie (saapaan akrab) berperan sebagai Jessica yang memiliki karakter antagonis. Sementara lawan mainnya, Megan Domani memerankan karakter protagonis sebagai Sukila.

Lantaran menggantikan perannya dalam sinetron, membuat Jessica membenci Sukila. Hal itu berlanjut kehubungan kerja mereka berdua. Sosok Sukila yang polos serta akting yang baik, membuat gadis asal daerah pegunungan tersebut mendapat pujian dari sutradara dan pemain lainnya. Tentunya itu semua membuat Jessica merasa tersaingi dan selalu berlaku kasar pada Sukila.

Namun berbeda di kehidupan nyata, sosok Cassie bersama Megan sangat terbalik dengan peran mereka di sinetron "Seleb". Keduanya terlihat akur lewat unggahan foto di akun Instagram milik Cassie, @cassandraslee.

"Tumben cewe2 ‘Seleb’ pada Akur (-ka marcell,bella sama nabila:’) )," tulis Cassie. Dalam foto itu, Cassie berpose bersama Rizky Nazar, sang kekasih Randy Martin, Megan, dan Dianda Sabrina.


Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 89 ribu orang. Potret akur antara Cassie dan Megan itu pun menuai pujian serta dukungan dari netter untuk mereka dan sinetron "Seleb" sendiri.

"Aeee suka liatnyaa kalian bertiga akur' @cassandraslee @megandomani1410 @sabrindh," komentar akun @2an***. "@cassandraslee pertahankan diluar dunia syuting," sahut akun @array***.

"Sukses trus ka cassie and 'seleb' smog ratingny mkin bgus amin.. @cassandraslee," tulis akun @cally***. "Klo aku pasti nonton dong kak...Soalnya flm nya seru..sukses terus ya kak @cassandraslee ..." balas akun @shell***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru