Video Syuting Lagi-Lagi Bocor, 'Wonder Woman 1984' Tampilkan Aksi Cheetah
Getty Images
Film

Belum sepenuhnya berubah menjadi Cheetah, Kristen Wiig terlihat berakting melompat tinggi dibantu dengan tali penyangga di sekitarnya.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" diketahui telah memulai proses syuting di Virginia. Maka dari itu, tak heran jika selama proses syuting ini beberapa bocoran terkait aksi para pemain beredar luas di dunia maya.

Usai video syuting Gal Gadot dan Chris Pine yang sempat tersebar bulan lalu, kali ini giliran sang villain utama, yakni Cheetah yang menujukkan kebolehannya. Bocoran terbaru ini menampilkan aksi Kristen Wiig kala memerankan karakter yang memiliki nama asli Barbara Minerva tersebut.

Dalam bocoran video set syuting tersebut, Barbara Minerva terlihat sudah memiliki kekuatan Cheetahnya, namun belum berubah bentuk sepenuhnya. Kristen terlihat berakting melompat tinggi dibantu dengan tali penyangga di sekitarnya.

Kristen sendiri tampak mengenakan setelan berwarna hitam. Belum diketahui apakah kostum tersebut akan mendapatkan editing atau tidak, mengingat bahwa sang aktris tak memakai pernak-pernik ala CGI pada tubuhnya.


Dalam versi komik, Barbara Minerva digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan dari Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi untuk mendapatkan senjata yang dipegang oleh Diana Prince alias Wonder Woman, seperti lasso of truth.

Sementara itu, sekuel "Wonder Woman" ini akan mengambil setting pada 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot sendiri akan mengulang perannya sebagai Diana Prince, wanita Amazon yang bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet. Sedangkan Chris Pine juga bakal kembali berperan sebagai Steve Trevor.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri diketahui bakal melakukan proses syuting di sejumlah tempat, termasuk Washington DC. Hingga kini, pihak DC maupun Warner Bros sendiri belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Namun dapat dipastikan bahwa film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel