Bintangi 'Absolute Boyfriend', Hong Jong Hyun Pamer Foto Imut Bareng Minah Girl's Day
Instagram
TV

Hong Jong Hyun didapuk memerankan karakter aktor populer di 'Absolute Boyfriend'.

WowKeren - Hong Jong Hyun saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Absolute Boyfriend". Aktor kelahiran tahun 1990 itu didapuk memerankan karakter Ma Wang Joon, seorang aktor populer.

Belum lama ini, Hong Jong Hyun memposting foto bersama Minah Girl's Day yang juga membintangi "Absolute Boyfriend". Dalam foto itu, Hong Jong Hyun dan Minah tampak tersenyum lebar dan terdapat hiasan kartun kucing imut di wajah keduanya.

"Aku dan Da Da tak bermaksud minum alkohol. #TerimaKasih #AbsoluteBoyfriend #Hong Jong Hyun," tulis Hong Jong Hyun dalam postingannya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 홍종현 (@hjonghyun) pada


"Absolute Boyfriend" sendiri menceritakan Da Da (Minah) yang merupakan special effects makeup artist. Karena pernah disakiti oleh cinta, dia menjadi wanita berhati dingin. Dia memiliki robot bernama Young Goo (Yeo Jin Goo) yang sudah diprogram menjadi pacar sempurna untuknnya.

Namun, seorang aktor populer bernama Ma Wang Joon mendadak muncul dan mengungkap rasa cinta pada Da Da. Gadis cantik ini pun terlibat cinta segitiga dengan Young Goo dan Ma Wang Joon.

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" kabarnya akan tayang pada paruh kedua 2018 ini. Sayangnya drama yang disutradarai oleh PD Jung Jung Hwa (Flower Boy Next Door) dan ditulis oleh Yang Hyuk Mun ("Mirror of the Witch") itu belum menentukan stasiun TV ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru