Kim So Hyun Diincar Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Love Alarm', Ini Detailnya
TV

'Love Alarm' sendiri menceritakan kisah seorang software developer yang membuat App pendeteksi cinta.

WowKeren - Kim So Hyun akhir Maret lalu baru rampung membintangi drama "Radio Romance" bersama Yoon Doo Joon Highlight. Kini, aktris kelahiran tahun 1999 itu sudah diincar membintangi drama baru.

Menurut laporan, Kim So Hyun ditawari menjadi pemeran utama drama "Love Alarm" (judul terjemahan dan masih bisa diubah). Kisah drama itu diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Jika setuju nanti, Kim So Hyun bakal memerankan karakter seorang gadis muda yang sudah tak memiliki ayah dan ibu bernama Jo Jo. Ia tinggal bersama bibi dan keluarganya, yang menjalankan toko serba ada. Jo Jo bekerja paruh waktu di toko untuk membantu membayar biaya hidup.


Dalam versi webtoonya, "Love Alarm" sendiri menceritakan kisah seorang software developer. Dia merilis sebuah aplikasi untuk mengetahui siapa yang menyukainya dalam jarak 10 meter.

Sementara itu, "Love Alarm" kabarnya bakal digarap oleh sutadara Lee Na Jeong, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Drama yang akan tayang di Netflix dan tvN ini kabarnya dijadwalkan tayang paruh kedua 2018 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel