Keren, 'Running Man' Undang Pemain 'Mission Impossible' Tom Cruise cs Jadi Bintang Tamu
Instagram
TV

Intip tanggapan pihak film 'Mission: Impossible - Fallout" dan 'Running Man' berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari "Running Man". Pasalnya, program populer SBS itu diam-diam rupanya tengah mengundag para pemain film "Mission: Impossible - Fallout" sebagai bintang tamu.

Menurut laporan berbagai media lokal, Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg bakal mengunjungi Korea Selatan pada 15-16 Juli mendatang untuk mempromosikan film "Mission: Impossible - Fallout". Di tengah kunjungannya itu, mereka akan menyempatkan syuting "Running Man".

Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh pihak film "Mission: Impossible - Fallout". Sumber itu mengungkap "Running Man" memang mengundang Tom Cruise cs namun itu semua masih dalam tahap diskusi.

"Itu benar mereka sedang dalam tahap diskusi muncul di 'Running Man' tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi," tutur pihak film "Mission: Impossible - Fallout". Hal yang sama pun turut diungkap oleh perwakilan "Running Man".


"Kami memang sedang membicarakan soal Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg untuk tampil di program kami tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi. Mereka sedang dalam tahap mempertimbangkan ke arah positif tawaran muncul di 'Running Man'," ungkap perwakilan "Running Man".

Di sisi lain, ini bakal menjadi kesembilan kalinya Tom Cruise mengunjungi Korea Selatan, sedangkan Simon Pegg akan menjadi kedua kalinya. Dengan deretan jadwal promosi dari para aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini, bakal sangat menyenangkan jika mereka ikut menyapa penonton lewat layar kaca.

Sementara itu, "Running Man" episode Minggu (15/7) besok akan menampilkan Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin serta Bora eks Sistar sebagai bintang tamu. Fans para aktris cantik di atas, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru