Kalahkan Rekor 'Pengabdi Setan', 'Sabrina' Raih 100 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang
Film

Luna Maya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas keberhasilan 'Sabrina' di Instagram.

WowKeren - Film "Sabrina" yang dibintangi oleh Luna Maya telah tayang sejak Kamis (12/7) kemarin. Sambutan dari pecinta film Tanah Air untuk "Sabrina" bisa dibilang cukup luar biasa.

Akun Twitter @bicaraboxoffice membagikan perolehan penonton hari pertama untuk tiga film yang mulai tayang pada 12 Juli kemarin, yakni "R - Raja, Ratu & Rahasia", "Sabrina", dan "Rocker Balik Kampung". "Sabrina" memimpin dengan perolehan penonton 104.105, disusul "R - Raja, Ratu & Rahasia" sebanyak 31.575, dan 2.292 (diralat menjadi 3.133) orang untuk "Rocker Balik Kampung".

Jumlah penonton "Sabrina" dalam satu hari penayangan tersebut bahkan mengalahkan rekor "Pengabdi Setan" yang hanya mencapai angka 91.000. Oleh sebab itu, "Sabrina" diharapkan akan meraih jutaan penonton seperti keberhasilan film "Pengabdi Setan".


Mengetahui hal tersebut, Luna Maya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya untuk semua yang telah mendukung "Sabrina". Ucapan tersebut ditulis Luna pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya.

"Cuma bisa bilang Alhamdulillah dan terima Kasih untuk semua nya," tulis Luna pada Jumat (13/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Luna pun mendapat banyak apresiasi dari para netter. Menurut netter yang sudah menonton "Sabrina", akting Luna dinilai sangat memukau.

"Sukses terus kak luna, ditunggu karya karya selanjutnyaa, totalitas bangettt mainin peran nya," komentar akun @mrezaek***. "Barusan pulang dari nonton sabrina kak. Gak nyesel deh soalnya bagus banget filmnya @lunamaya," balas akun @difah.***. "Bau2nya bakal tembus jutaan lagi nih kak. cucok," sahut akun @tyas.handayan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel