Jadi Model Sampul Majalah, Sehun Pose Imut Hingga Telanjang Dada
Selebriti

Awas pingsan lihat foto-foto seksi Sehun untuk sampul majalah Vogue Korea ini.

WowKeren - Sehun EXO bukan sosok yang asing lagi baik di dunia musik maupun fashion. Mei lalu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut diundang untuk menghadiri peragaan busana Louis Vuitton untuk yang kedua kalinya di Paris, Prancis.

Baru-baru ini Sehun didapuk majalah Vogue Korea sebagai model sampul di edisi spesial ulang tahun ke-22 majalah tersebut. Pelantun "Ko Ko Bop" itu merupakan artis solo kedua setelah G-Dragon Big Bang yang menghias sampul Vogue Korea.

Sehun

Vogue Korea

Tak tanggung-tanggung, Vogue Korea menyiapkan empat versi sampul untuk edisi spesial yang foto-fotonya dirilis hari ini, Jumat (13/7). Setiap sampul memuat foto serta gaya dan pesona Sehun yang berbeda.


Di salah satu foto, Sehun yang tampil hanya dengan jaket dan celana terlihat seksi dengan mengekspos dada dan perut six pack-nya. Foto sampul lainnya juga menampilkan member termuda EXO itu dalam busana yang sama, kali ini dengan pose berbeda.

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Foto sampul berikutnya menunjukkan sisi kasual Sehun, yang terlihat ganteng mengenakan jaket berwarna gelap serta celana panjang putih. Terakhir, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu terlihat imut berbalut sweater abu-abu dan pose menyandarkan kepala di kedua lengan.

Sementara itu, Sehun dan member EXO lainnya akan menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Konser tersebut digelar pada 13-15 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru