Hotman Paris Bahas 'Syantik' Bikin Syahrini Dibully, Ariel Tatum Komentari Foto Mantan - Topik Pagi
Selebriti

Apa saja kabar terpopuler dari kalangan artis Tanah Air dan Korea Selatan selama 24 jam terakhir?

WowKeren - Selamat pagi, Pembaca setia WK! Masih pagi tentu harus semangat. Apa saja rencanamu untuk akhir pekan ini? Jika belum menyiapkan, maka tak ada salahnya untuk mengintip ulasan Topik Pagi dari WowKeren.

Nah, kabar pertama ada soal Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari tentang jargon "Syantik" yang sempat dipermasalahkan Syahrini. Selain itu, ada pula tentang Ariel Tatum yang kedapatan mengomentari unggahan mantan kekasihnya, Ryuji Utomo. Wah, bagaimana cerita selengkapnya? Simak di bawah ini ya!

1. Siti Badriah Minta Maaf Soal Jargon 'Syantik', Jawaban Hotman Paris Bikin Syahrini Makin Dibully

Hotman Paris Bahas \'Syantik\' Bikin Syahrini Dibully, Ariel Tatum Komentari Foto Mantan - Topik Pagi

Instagram

Jargon "Syantik" tentu sudah tak asing di telinga kita, bukan? Ya, Syahrini sempat mempermasalahkan penggunaan jargon tersebut di lagu "Lagi Syantik" hingga akhirnya Siti Badriah meminta maaf. Eits, tak disangka persoalan ini juga ikut dikomentari Hotman Paris lho!

Pengacara kondang ini menyebutkan bahwa sebuah ucapan tidak bisa dipatenkan menjadi milik seseorang. Rupanya, jawaban Hotman memicu Syahrini jadi sasaran bully sejumlah warganet. Syahrini dianggap sedang iri karena lagu Sibad tersebut lebih hits. Waduh, kita-kira benarkah seperti itu?

2. Ariel Tatum Beri Komentar di Unggahan Mantan, Belum Move On?

Hotman Paris Bahas \'Syantik\' Bikin Syahrini Dibully, Ariel Tatum Komentari Foto Mantan - Topik Pagi

Instagram

Kabar kedua yang tak kalah heboh datang dari artis cantik Ariel Tatum. Ariel kedapatan mengomentari foto mantan kekasihnya, Ryuji Utomo bersama sang pacar baru bernama Shabrina Ayu. Seperti apa komentar Ariel?


Alih-alih sedih, Ariel justru mendoakan agar Ryuji dan Shabrina dilancarkan ke jenjang yang lebih serius. "Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twooo," tulisnya. Wah, Ariel benar-benar berlapang dada ya!

3. Mantan Calon Istri Nikah, Sahrul Gunawan Absen karena Cemburu?

Hotman Paris Bahas \'Syantik\' Bikin Syahrini Dibully, Ariel Tatum Komentari Foto Mantan - Topik Pagi

Instagram

Kabar selanjutnya dari artis Tanah Air yang juga menarik perhatian adalah Sahrul Gunawan. Pernah dikabarkan dekat dan hampir menikah dengan Sahrul, wanita bernama Amanda Restiani justru diketahui baru sajamenikah di Bogor. Sahrul ternyata harus absen menghadiri pernikahan mantan calon istrinya. Apa alasannya nih?

Bukan karena cemburu, melainkan terhalang pekerjaan. Dikabarkan manajer Sahrul, ayah tiga anak ini rupanya mendapat undangan dari Amanda. Sementara itu, Sahrul hingga saat ini masih betah dengan status dudanya. Kita doakan Sahrul lekas menyusul Amanda.

4. Soyu Akui Bosan Beraktivitas Tanpa Member Sistar, Netter Singgung Soal Hyorin

Hotman Paris Bahas \'Syantik\' Bikin Syahrini Dibully, Ariel Tatum Komentari Foto Mantan - Topik Pagi

Sports Chosun

Kabar terakhir dari artis Korea Selatan kali ini tentang Soyu yang bercerita tentang kehidupannya jadi membosankan usai Sistar bubar. Pengakuan Soyu tak disangka membuat warganet menyinggung Hyorin. Apa alasannya?

Warganet menganggap keinginan Hyorin untuk bersolo karier menjadi penyebab grup tersebut harus bubar. Tak sedikit dari lainnya pun menyebut Soyu lebih sukses dibandingkan mantan member lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait