Susul Seo In Guk-Jung So Min, Hongbin VIXX Konfirmasi Peran di Drama Misteri-Thriller Terbaru tvN
Twitter
TV

Jellyfish Entertainment telah mengonfirmasi keikutsertaan Hongbin dalam drama terbaru tvN yang akan menggantikan slot tayang 'Familiar Wife' ini.

WowKeren - Usai menggarap drama "The Liar and His Lover", tvN saat ini sedang bersiap untuk membuat remake dari drama lawas Jepang berjudul "Hundred Million Stars From the Sky". Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Seo In Guk dan Jung So Min akan didapuk menjadi pemeran utama drama yang laris di Jepang pada tahun 2002 silam.

"Hundred Million Stars Falling from The Sky" merupakan drama yang mengisahkan tentang Kim Moo Young (Seo In Guk), seorang pria dingin yang melihat cinta sebagai sebuah permainan. Sementara itu Yoo Jin Kang merupakan seorang wanita dengan kepribadian yang hangat.

Menyusul diumumkannya kedua pemain utama drama bergenre thriller tersebut, selanjutnya dikonfirmasi bahwa Hongbin VIXX juga akan bergabung bersama Seo In Guk dan Jung So Min.

Pada Kamis (13/7) kemarin, telah dikabarkan bahwa Hongbin akan bergabung dengan drama Rabu-Kamis tvN yang berjudul "Hundred Million Stars Falling from The Sky". Drama tersebut merupakan drama pengganti dari "Familiar Wife" yang dibintangi Jisung dan Han Ji Min.


Agensi Hongbin, Jellyfish Entertainment, juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menegaskan bahwa Hongbin akan berpartisipasi bersama dengan Seo In Guk, Jung So Min, Park Sung Woong, Seo Eun Soo, dan juga Go Min Si.

Hongbin sendiri juga akan membuat penampilan di drama MBN yang akan datang berjudul "Witch's Love". Drama tersebut tayang perdana pada 25 Juli mendatang.

Sementara itu, menurut para penggemar, drama "Hundred Million Stars Falling from The Sky" ini tak begitu cocok jika dibuat versi Korea. Mereka mengatakan bahwa drama tersebut terlalu gepa dengan adegan seks yang cukup banyak.

Meskipun demikian, mereka juga tetap merasa penasaran mengenai seperti apa hasil remake dari drama ini. Apakah kalian sudah siap menantikan penampilan Seo In Guk, Jung So Min, dan juga Hongbin?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel