Stevianne Agnecya Tabrak Mobil Suami Hingga Penyok, Begini Kesaksian Tetangga
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Bahkan saking hebohnya pertengkaran Anggi Pratama dan Stevianne Agnecya, para tetangga sampai ikut keluar dari rumah.

WowKeren - Konflik rumah tangga Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama tampaknya semakin memanas. Tak hanya menghapus foto-foto sang suami, Stevianne dikabarkan menabrak mobil sang suami.

Hal tersebut diungkap oleh tetangga Stevianne dan Angi yang menyaksikan pertengkaran hebat keduanya. Dilansir Detik pada Sabtu, 14 Juli 2018, mantan istri Samuel Rizal itu tampak menahan amarah besar terhadap sang suami.

Menurut pria yang juga menjadi satpam di lingkungan rumah Stevianne, keduanya bertengkar di depan rumah. Bahkan Stevianne menabrak mobil sang suami hingga penyok. Saat itu Anggi tengah memarkirkan mobil yang dikendarainya.

"Jadi mobil (suaminya) madep (menghadap) sana (lagi parkir), pintu dibuka. Terus ditabrak (sama mobil Stevie) diserempet," ucap satpam yang tak mau namanya disebut itu. "Lakinya ngeliatin aja.

Kejadian itu terjadi sejak beberapa hari lalu. Bahkan saking hebohnya, para tetangga sampai ikut keluar dari rumah. Namun pertengkaran itu hanya berlangsung sesaat.


"Sore, ada masih gini hari. Sekitar jam 4 sore," lanjut sang satpam. "Ya saya dibilangin sama orang lewat. Itu ada orang mobilnya ditabrak-tabrakin pak. Eh pas begitu saya ke sana, mereka berdua ternyata. Pas kita dateng bininya masuk, ya lakinya keluar."

❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stevie Agnecya 👄 (@steviagnecya) pada

Sementara itu, Stevianne masih belum memberikan komentar apapun tentang perseteruannya dengan sang suami. Ia justru mengunggah foto cantik dirinya hingga menuai banyak sanjungan warganet.

"No coment cantiknya kebangetan gini2cantik bgt bgt," puji akun @sek***si92. "Behh orang koq cantiknya minta ampuun sih kak @steviagnecya," tambah akun @hep***denz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru