Lakukan Hal Berbahaya ke Teman, Pacar Siti Badriah Kembali Dicibir Netter
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sejumlah netter menyindir pacar Siti Badriah kampungan usai melihat aksinya berikut ini.

WowKeren - Baru saja menjalin kasih, Siti Badriah dan sang pacar, Krisjiana Baharudin sudah diterpa komentar negatif dari netter. Krisjiana belakangan menjadi sorotan karena ulahnya kepada salah satu teman pedangdut yang akrab disapa Sibad itu, pemilik akun Instagram @marseyanastasya.

Krisjiana sempat dicibir netter lantaran mendorong kepala Marseya dan menyebutnya "banci" saat tengah asyik jalan bersama. Belum selesai soal unggahan itu, kini Krisjiana kembali menuai cibiran lagi-lagi karena sikapnya terhadap Marseya yang dianggap berlebihan.

Dalam salah satu postingan Instagram Story, Krisjiana terlihat menendang Marseya saat mereka menuruni eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Marseya pun sempat hampir jatuh lantaran ditendang kekasih Sibad. Aksi ini pun menyulut amarah netter di media sosial.


Sejumlah netter kembali melontarkan cibiran atas aksi Krisjiana kepada temannya tersebut. Mereka juga menyebut bahwa jika aksi itu merupakan bercandaan yang tidak pantas dilakukan. Ada juga yang mencibir Krisjiana kampungan.

"Gak sopaaan lagian Lucunya dimana, becanda tp nyelakain orang ituuu," kata netter. "Kok KAMPUNGAN BANGET ya cara becandanya @sitibadriahh," seru yang lain. "Kasian klu jatuh kan bahaya ko bgtu kali becandaannya," celetuk klainnya. "Ya ampun paraah bgtt sih..pake sgla di tendang, di depan umum lagi, malu lah..lagian itu bahayyaaa jg...lakik ko bcnda nya model gitu," tutur netter lain.

Sementara itu belum ada reaksi dari Krisjiana usai aksinya tersebut menuai kritikan dari netter di media sosial. Di sisi lain, ada netter yang menuding Kris tengah mencari sensasi. "Hayah.. cari sensasi itu. Mentang mentang habis naik daun gara gara lagu lagi syantik trus banyak gaya," sindir lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait