Park Seo Joon Makin Populer di Tiongkok Berkat 'Why Secretary Kim', Netter Kagum
TV

Netter menilai Park Seo Joon sangat pintar memilih proyek drama.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" kini tengah menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Tak cuma di negeri sendiri, popularitas drama yang tayang di tvN itu bahkan merambah hingga ke negeri Tiongkok.

Belum lama ini, Park Seo Joon bahkan sukses menduduki peringkat kedua di ranking pengaruh sosial dari chart Hallyu influencer Weibo Daily. Pemeran karakter Lee Young Joon ini bahkan meraih ranking tertinggi dari semua aktor Korea dan hanya berjarak satu kursi dari BTS secara keseluruhan chart itu.

"Why, Secretary Kim?" juga baru-baru ini juga muncul dalam kata kunci pencarian realtime di Weibo. Sedangkan kalimat, "Sekretaris Kim akhirnya berciuman", mengambil tempat pertama dalam ranking pencarian sekaligus posisi teratas dalam grafik lainnya.

"Pesona romantis Park Seo Joon dan ketertarikan netter Korea pada 'Why, Secretary Kim?' memiliki efek sinergis. Telah terjadi peningkatan tiba-tiba dari netter Tiongkok untuk menonton proyek-proyek Park Seo Joon sebelumnya. Netter juga berbagi ulasan mereka tentang drama dan memberikan panggilan sayang, 'Wakil Presiden' dan Young Joon oppa," ungkap seorang sumber.

Park Seo Joon Makin Populer di Tiongkok Berkat \'Why Secretary Kim\', Netter Kagum

Source: Pann


Popularitas Park Seo Joon yang meroket di Tiongkok itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang dibuat kagum karena menilai Park Seo Joon berbakat dalam memilih proyek drama.

"Visualnya ganteng tapi dia punya mata bagus memilih drama dan kemampuan lawan mainnya bersinar terang," tulis seorang netter. "Kyaaa, kelihatannya dia sudah mengikuti jalur Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki. Semua orang tahu wajah ganteng saat melihatnya," imbuh netter lain.

"Aku sangat bangga. Dari akting hingga karakter. Dia sungguh aktor sempurna," sambung netter lain. "Aku sesungguhnya berpikir dia lebih baik dari Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki. Dia punya pesona yang hanya dimilikinya dan gak bisa digantikan siapapun," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel