Changsub BTOB Diisukan Pacari Aktris Musikal Jung Jae Eun, Agensi Buka Suara
Twitter
Selebriti

Agensi memberikan klarifikasi mengenai isu pacaran Changsub BTOB dan Jung Jae Eun.

WowKeren - Ada lagi kabar mengenai hubungan asmara selebriti. Kali ini isu pacaran muncul dari Changsub BTOB dan aktris musikal Jung Jae Eun. Kabar menyebutkan video keduanya bergandengan tangan sempat tersebar di dunia maya.

Setelah diselidiki oleh agensi Cube Entertainment, mereka memberikan klarifikasi dari rumor ini. "Kabar yang ramai di dunia maya tentang Lee Changsub dan Jung Jae Eun itu tidak benar.

Seperti yang diketahui, Changsub dan Jung Jae Eun sekarang ini terlibat dalam proyek musikal bersama yang berjudul "Dogfight". Setelah klarifikasi dikeluarkan, netter memberikan tanggapan yang beragam tentang rumor ini.

Ada netter yang mencibir Changsub karena terlibat skandal seperti ini sementara member BTOB lainnya bekerja keras menjaga imej. "Wow, dia tahu betapa susahnya Sungjae membawa nama BTOB. Harusnya dia lebih berhati-hati demi timnya. Setelah video keluar, kalian membantah seperti itu?" kata netter.


"Kalau idol tak ingin diatur seperti ini, mereka harus lebih hati-hati mengubah kepribadian mereka," seru netter. "Dia seperti berakting. Apa dia akhirnya melibatkan dirinya sendiri untuk terlibat skandal?" ujar lainnya. Namun banyak pula netter yang membela bahwa idol juga memiliki hubungan pribadi yang harus dihormati.

"Tanggung jawab? Menghormati? Kalian bercanda? Sejak kapan berkencan itu namanya tak menghormati? Kalian pemilik atau fans BTOB? Jangan bodoh," jelas netter. "Aku kasihan melihat mereka harus menderita saat berpacaran. Mereka sudah di usia matang untuk berkencan. Aku ingin mereka bertemu orang yang tepat dan bahagia," celetuk yang lain.

Semua member BTOB sendiri melebarkan sayapnya di sejumlah bidang di dunia hiburan. Seperti berakting di serial maupun hingga musikal. Seperti Eunkwang dan Hyunsik sendiri seringkali memamerkan vokal mereka di prpgram televisi.

Sementara itu semua member BTOB sekarang ini telah kompak untuk memperbarui kontraknya dengana agensi Cube Entertainment. Popularitas semakin meningkat, Ilhoon cs juga belum lama ini merilis album baru bertajuk "This is Us".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru