Tiba di Jakarta, Wanna One Disambut Banyak Penggemar
Twitter
Selebriti

Siap-siap, Wanna One telah tiba di Jakarta dan akan siap menyapa para penggemarnya lewat konser.

WowKeren - Para penggemar Wanna One di Indonesia tahun ini tampaknya sangat beruntung. Setelah tur fanmeeting bulan Januari lalu, Wanna One kini kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser perdana mereka.

Jadwal tur konser Wanna One sekarang ini tampaknya sangat padat. Setelah menghibur para penggemar di Singapura kemarin (13/7), Wanna One langsung terbang ke Jakarta. Siang hari ini (14/7), Kang Daniel cs dikabarkan telah tiba di Bandara Seokarno Hatta.

Tampak dari video unggahan sejumlah penggemar di media sosial. Seperti akun @peachvirus1210 memperlihat ramainya penggemar yang datang untuk menyambut sang idola. Terlihat sejumlah staf keamanan wara-wiri untuk melindungi sang idol dari kejadian yang tak diinginkan.


Tampak dari video terlihat para member Wanna One kompak mengenakan masker untuk menutupi wajah mereka. Mereka terlihat santai mengenakan busana kasual ketika tiba di Jakarta hari ini.

Wanna One sendiri dijadwalkan menghibur para penggemar dalam konser bertajuk "One the World" tanggal 15 Juli besok. Ini tampaknya tur konser terakhir Wanna One sebelum berakhirnya kontrak mereak pada bulan Desember mendatang.

Wanna One diketahui grup besutan ajang survival Mnet "Produce 101 Season 2". Ke-11 peserta yang berhasil mendapatkan vote terbanyak berhasil debut bersama grup Wanna One dengan masa kontrak 1,5 tahun. Kalian tak sabar melihat konser Wanna One besok?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait