Usai 'Black Panther', Chadwick Boseman Bakal Bintangi Film Laga '17 Bridges'
Getty Images
Film

Selain Chadwick, film ini juga akan menggandeng sutradara 'Avengers: Infinity War' yaitu Joe dan Anthony Russo di bangku produksi.

WowKeren - Kesuksesan Chadwick Boseman dalam memerankan sosok T'Challa pada film "Black Panther" memang tak perlu diragukan. Berperan sebagai superhero kulit hitam pertama, totalitas Chadwick diganjar dengan sederet penghargaan berkat kualitas aktingnya.

Pria berusia 40 tahun ini diketahui menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik dalam ajang MTV Movie & TV Awards. Tak hanya itu, Chadwick juga mendapatkan piala serupa dalam ajang lainnya, yakni BET Awards.

Menilik pencapaiannya tersebut, maka tak heran jika sejumlah rumah produksi melirik sang aktor untuk turut berperan dalam film garapan mereka, termasuk STX Films. Belum lama ini, rumah produksi yang membesut "Mile 22" tersebut telah membuat kesepakatan dengan Chadwick untuk memproduksi dan membintangi film action-thriller bertajuk "17 Bridges".

Rekan Chadwick, yakni Logan Coles juga akan menjadi produser, dengan sutradara "Avengers: Infinity War" yaitu Joe dan Anthony Russo di bawah label yang baru mereka luncurkan, Agbo.


Dalam film yang disutradarai oleh Brian Kirk ini, Chadwick akan memerankan seorang detektif New York Police Department yang dipermalukan setelah gagal mengungkap kasus pembunuhan seorang polisi. Hingga kemudian ia diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya.

Rencananya, "17 Bridges" akan mulai diproduksi pada bulan September mendatang. Drew Simon dan Kate Vorhoff dari STX Films akan mengawasi jalannya produks film laga ini.

Dilansir Variety pada Sabtu (14/7), pimpinan STX Films yakni Adam Fogelson mengungkapkan jika "17 Bridges" akan dikerjakan oleh kolaborasi antara Chadwick beserta Joe dan Anthony Russo. "Insting tajam dan kharisma Chadwick Boseman dalam 'Black Panther' telah memukau jutaan orang di seluruh dunia. Sedangkan Joe dan Anthony Russo membawa angin segar dalam 'Avengers: Infinity War'," ungkap Adam.

"Pendekatan unik dan cerdas mereka dalam membuat film adalah sesuatu yang istimewa, dan dengan Brian Kirk sebagai sutradara, film ini akan menjadi film yang sukses," imbuh Presiden STX Films tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel