Jalani Pemotretan Bareng, Valerie Thomas-Sophia Latjuba Disebut Mirip Bak Ibu dan Anak
Instagram/sophia_latjuba88, valerie
Selebriti

Valerie Thomas dan Sophia Latjuba sama-sama cantik di foto pemotretan bernuansa gelap.

WowKeren - Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas, makin dikenal publik karena aktingnya di beberapa film. Salah satu filmnya yang akan dirilis ialah "13 The Haunted" bersama Al Ghazali dan Marsha Aruan.

Selain berbakat di dunia seni peran, Valerie juga memiliki wajah yang rupawan. Tak salah jika Valerie ditunjuk sebagaii rekan Sophia Latjuba dalam sebuah pemotretan.

Sama-sama cantik dengan rambut terurai, Valerie dan Sophia terlihat mengenakan busana berwarna hitam dan riasan wajah bernuansa gelap. Valerie mengunggah hasil pemotretan tersebut di Instagram miliknya.

"Maaaa!!" tulis Valerie pada Sabtu (14/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.

Netter menilai potret Valerie dan Sophia dalam foto tersebut tampak sangat mirip. Netter bahkan menyebut jika keduanya terlihat seperti ibu dan anak.

"Mirip yaa," komentar akun @nikk_nik***. "Kyk pinang di belah dua yaa," tulis akun @arnaldomor***.

"Mirip bgt dah mba @valerieethomas dan @sophia_latjuba88," sahut akun @nita_7***. "Kok bisa mirip yaaa," balas akun @ianfati***.

"Looks like mother and daughter," komentar akun @imdjor***. "Asli mirip bgt cocok jd ibu dan anak," balas akun @mila_junia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru