Jelang 'The ElyXiOn' Dimulai, Member EXO Tebar Foto-Foto Ganteng Ini
Selebriti

Simak sendiri gantengnya para member EXO di foto-foto backstage konser 'The ElyXiOn' ini.

WowKeren - Sejak November tahun lalu, EXO menggelar tur konser bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" yang singgah di berbagai negara di dunia. Grup besutan SM Entertainment itu menggelar konser encore di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli.

Hari ini, Sabtu (14/7) yang merupakan hari kedua konser, akun Twitter dan Instagram resmi EXO membagikan foto Chen yang diambil di backstage. Pada foto ini, pemilik nama lengkap Kim Jongdae itu terlihat ganteng dengan berpose finger heart ke arah kamera.

EXO

Instagram


Pada hari yang sama, akun resmi juga memposting foto Baekhyun, yang berbalut kostum panggung serta terlihat imut dengan pose V. Aku Instagram dan Twitter resmi juga mengunggah foto Xiumin, masih dalam balutan kostum panggung.

Di konser encore ini, para member EXO menyuguhkan aksi panggung yang sedikit berbeda dari konser "The ElyXiOn" sebelumnya. Selain lagu baru bertajuk "We Young" yang ditampilkan Chanyeol dan Sehun, EXO juga menyanyikan "Going Crazy" yang tak ada pada tracklist konser sebelumnya.

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Sementara itu, baru-baru ini akun Twitter resmi EXO memperkenalkan emoji baru untuk konser "The ElyXiOn". Di sisi lain, EXO juga dikabarkan akan comeback dengan album kelima mereka dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait